Iklan

terkini

Jelang Mubes IKA-Umuslim Ke-III, Calon Ketua Bermunculan

Redaksi
Rabu, Mei 18, 2022, 22:24 WIB Last Updated 2022-05-18T15:25:53Z
Ketua panitia Mubes IKA-Umuslim Rahmadsyah Harapan, S.Sos (Foto/Hamdani)

Bireuen - Menjelang Musyawarah Besar (Mubes) Ikatan Alumni Universitas Almuslim (IKA-Umuslim) yang akan digelar Kamis, (19/05/2022) besok di Aula Ampon Syiek Peusangan, sejumlah nama calon ketua IKA-Umuslim mulai bermunculan dan disebut-sebut.

Pantauan media ini nama Erry Seprinaldi, S.STP., S.Sos., yang saat ini menjabat Camat Jeumpa mulai disebut-sebut. Selanjutnya Ilham Akbar, ST yang merupakan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) juga ramai dibicarakan.

Selain dua nama di atas, nama Dr. M. Danil, S.Pd juga mulai diperhitungkan dalam kancah bursa calon ketua IKA-Umuslim. Danil saat ini berprofesi sebagai dosen di Umuslim.

Selain itu Yusri, S.Sos dan T. Qadarisman, SP.,M.Si juga ada disebut-sebut. Dua calon terakhir adalah pegiat sosial dan juga aktifis di Kabupaten Bireuen.

Terkait agenda akbar yang akan digelar besok, Rahmadsyah Harahap, S.Sos yang merupakan Ketua Panitia Mubes IKA-Umuslim Ke-III mengatakan persiapan sudah sangat matang dan pihaknya optimis kegiatan tersebut akan sukses.

"Alhamdulillah, persiapan sudah matang, Insya Allah saya yakin acara tersebut akan sukses," kata pria yang sering disapa Abu Medan ini pada juangnews.com Rabu, (18/05/2022).

Selanjutnya dia berharap, siapapun ketua yang terpilih besok, harus bisa membawa IKA-Umuslim ke arah yang lebih baik dan bisa menyatukan alumni Umuslim menjadi lebih kompak.

"Saya berharap, kepada calon yang terpilih  harus bisa membawa IKA-Umuslim lebih baik lagi dan bisa menyatukan alumni Umuslim lebih kompak," pungkas Rahmad. [Hamdani]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jelang Mubes IKA-Umuslim Ke-III, Calon Ketua Bermunculan

Terkini

Iklan