Iklan

terkini

PNL Siap Kirim Mahasiswa dan Alumni Terbaik untuk Belajar Sambil Bekerja ke Eropa

Redaksi
Rabu, Mei 18, 2022, 17:36 WIB Last Updated 2022-05-18T10:37:36Z
Webinar sosialisasi program magang markija ke Eropa (Foto/Humas)

Lhokseumawe - Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL) bersama dengan Markija Berdaya menggelar Program Magang ke Eropa. Program ini akan memberdayakan 1.000 kandidat mahasiswa dan alumni vokasi untuk belajar sambil bekerja di Hungaria.

Dalam sambutannya pada saat pembukaan Direktur PNL Ir. Rizal Syahyadi, ST., M.Eng.Sc mengatakan dirinya sangat mengapresiasi program ini dan mensruh harapan yang tinggi untuk mensupport mahasiswa dan alumni untuk berkiprah di Eropa.

"Saya sangat mengapresiasi program Ini, ini menjadi tantangan yang sangat bagus dan akan kita manfaatkan sebaik mungkin," katanya secara daring Selasa, (17/05/2022).

Lebih lanjut pria yang akrab di sapa Didi ini berharap dari PNL sampai ke Politeknik Negeri FakFak dapat mengirimkan anggota sehingga kualitas pendidikan vokasi baik dari paling barat sampai ke paling timur bisa benar-benar saling menguatkan sesuai dengan hashtag, Vokasi Kuat Menguatkan Indonesia.

"Politeknik Negeri Lhokseumawe siap mensukseskan program ini dan siap mengirim mahasiswa dan alumni terbaik untuk belajar sambil bekerja di Hungaria," harap Didi.

Dalam kesempatan yang sama Wakil Direktur I Bidang Akademik, kemahasiswaan dan Alumni Ir. Zamzami, ST.,M.Eng mengatakan kepada mahasiswa dan alumni untuk memanfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin.

"Besar harapan saya adik-adik yang nantinya bisa memenuhi syarat dan lulus pada program ini bisa bersanding  dengan mahasiswa lain diluar sana," harap Zamzami.

Turut hadir dalam webinar sosialisasi program magang markija ke eropa Gregah Yudha Purnama yang merupakan perwakilan dari Markija berdaya dan Ka.PK2M Diana, S.E. Ak., M.Si. 

Pantauan  media ini,  partisipan dalam webinar ini merupakan seluruh mahasiswa dan alumni PNL, mereka terlihat sangat antusias mengikuti sosialisasi ini bahkan ada yang langsung mendaftar. [Syukron Al Hamdani]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PNL Siap Kirim Mahasiswa dan Alumni Terbaik untuk Belajar Sambil Bekerja ke Eropa

Terkini

Topik Populer

Iklan