Iklan

terkini

Inspektorat Aceh Utara Setuju untuk Melakukan MoU dan MoA Dengan PNL

Redaksi
Senin, Mei 23, 2022, 17:00 WIB Last Updated 2022-05-23T10:01:10Z
Inspektorat Aceh Utara dan Manajemen PNL saat melakukan pertemuan (Foto/Syukron Al Hamdani)

Lhokseumawe - Manajemen Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL) menyambut kunjungan dan silaturahmi inspektorat aceh utara di ruang rapat Direktur PNL Senin, (23/05/2022).

Adapun maksud dan tujuan dari kunjungan ini untuk membahas rencana kerjasama antara Inspektorat Aceh Utara dengan PNL

Direktur PNL Ir. Rizal Syahyadi, ST., M.Eng.Sc melalui Wakil Direktur III bidang perencanaan, kerjasama dan sistem informasi Ir. Sariyusda, MT dalam sambutannya mengatakan PNL menyambut baik rencana kerjasama antara PNL dan Inspektorat Aceh Utara.

"Perlunya adanya  Kerjasama dalam bentuk MoU, agar kedepan bisa dilakukan hal-hal lainnya dapat dilanjutkan ke MoA, dan implementasi lainnya," katanya

"Kerjasama merupakan salah satu bagian dari penilaian akreditasi untuk prodi-prodi yang ada di Jurusan Teknik Informatika Komputer (TIK) yang akan mereakreditasi prodinya dan langkah ini sangat diapresiasi sebagai bentuk dukungan Inspektorat Aceh Utara," pungkas Sariyusda.

Sementara itu dalam kesempatannya Inspektur Andria Zulfa, SE, M.Si, Ph.D mengatakan rencara kerjasama ini nantinya  juga sebagai bentuk dukungan untuk Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM), dimana salah satunya adalah untuk proses magang atau bentuk kerajasama lainnya.

"Perlu ada PKS agar nilai Kerjasama lebih baik, sebagai bukti adanya implemetasi dari Kerjasama yang akan dilakukan," katanya.

"Nantinya Prodi lain juga diberi kesempatan untuk bekerjasama dengan inspektorat Aceh Utara serta kami siap mendukung MBKM," pungkas Andria. [Syukron Al Hamdani]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Inspektorat Aceh Utara Setuju untuk Melakukan MoU dan MoA Dengan PNL

Terkini

Iklan