Iklan

terkini

Nelayan di Lhokseumawe Dibekali Pelatihan SAR Oleh Polisi

Redaksi
Selasa, Mei 24, 2022, 23:29 WIB Last Updated 2022-05-24T16:29:10Z

Nelayan wilayah Kota Lhokseumawe sedang dibekali pelatihan SAR oleh pihak kepolisian (Foto/Ist)

Banda Aceh - Sejumlah nelayan di wilayah Kota Lhokseumawe dibekali pelatihan SAR oleh Polisi dari Satpolairud Polres Lhokseumawe. Informasi ini disampaikan melalui siaran pers yang diterima juangnews.com  Selasa, (24/05/2022)

Dijelaskan Kabid Humas Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, berdasarkan laporan Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S. I. K., M. H, bahwa pelatihan SAR untuk nelayan itu digelar di salah satu hotel di Kota Lhokseumawe,  pada Selasa (24/05/22).

"Tujuan digelarnya pelatihan SAR untuk nelayan tersebut adalah diantaranya untuk membekali mereka tentang pengetahuan dasar keselamatan di laut, kemudian untuk dapat mengukur potensi bahaya permukaan laut serta teknik penyelamatan diri disaat mereka melaut, " sebut Kabid Humas

Lebih lanjut dalam kesempatan itu turut didiskusikan tentang waktu pelaksanaan SAR di lapangan nantinya, kata Kabid Humas. 

Rangkaian kegiatan itu juga diwarnai penandatangan bersama atas kesepakatan pelatihan antar Panglima Laot Kota dan Yayasan Geutanyo, tutup Kabid Humas. [M. Jafar Peunteut]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Nelayan di Lhokseumawe Dibekali Pelatihan SAR Oleh Polisi

Terkini

Iklan