Iklan

terkini

Wapres ke Aceh Tengah Hari Ini, TNI Polri Disiagakan

Redaksi
Rabu, April 13, 2022, 12:30 WIB Last Updated 2022-04-13T05:30:12Z
TNI Polri menggelar pasukan, dijadwalkan hari ini Wapres ke Aceh Tengah (Foto/Ist)

Aceh Tengah - Dijadwalkan hari ini Rabu, (13/04/2022) Wakil Presiden Prof. DR, KH Ma'ruf Amin ke Aceh Tengah, 1.500 Personel TNI Polri gabungan disiagakan.

Terkait kedatangan Wapres ke Aceh Tengah, Korem 011/Lilawangsa menggelar kesiapan apel gelar pasukan dan kesiapan perlengkapan PAM VVIP dalam rangka pengamanan kunjungan kerja Wakil Presiden Republik Indonesia ke Wilayah Kabupaten Aceh Tengah, Provinsi Aceh pada Selasa, (12/04/2022) kemarin.

Apel gelar pasukan dipimpin oleh Kasrem 011/LW Letkol Czi M. Ridha Has mewakili Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa Kolonel Inf Bayu Permana selaku Dansatgas.

Apel pasukan diikuti seribu lebih personel TNI-Polri di jajaran Korem 011/LW dan unsur instansi pemerintah daerah Kabupaten Bener Meriah dan Aceh Tengah berlangsung di Lapangan Stadion sepak bola Musara Alun, Kota Takengon, Aceh Tengah.

Direncanakan Wakil Presiden RI Prof. Dr. K. H. Ma'ruf Amin akan melakukan pembukaan Pekan Tilawatil Qur'an (PTQ) Tingkat Nasional ke-52 RRI dan kegiatan lainnya selama berada di Kota Takengon Kabupaten Aceh Tengah.

Dansatgas menyebutkan, pada pejabat terkait TNI-Polri dan seluruh anggota yang terlibat dalam rangka tugas pengamanan PAM WIL kunker RI II ini, agar melaksanakan tugas dengan ikhlas dan sungguh-sungguh, penuh rasa tanggung jawab serta dapat memahami tugas masing-masing.

Kegiatan selain apel gelar pasukan dan perlengkapan, selain itu juga disiap siagakan Alutsista diantaranya, Ranpur, kendaraan pemadam, kesehatan TNI dan kelengkapan dari unsur instansi pemerintah Kabupaten Aceh Tengah dan Bener Meriah peserta apel yang terlibat. [M. Jafar Peunteut]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wapres ke Aceh Tengah Hari Ini, TNI Polri Disiagakan

Terkini

Topik Populer

Iklan