Iklan

terkini

Pasi Ops Kodim 0103/Aut Beri Motivasi Bela Negara Pada Santri di Pesantren Al-Madinatuddiniah Syamsudduha

Redaksi
Kamis, April 14, 2022, 14:46 WIB Last Updated 2022-04-14T07:46:45Z
Pasi Ops Kodim 0103/Aut Kapten Inf Zulkhaizir saat memberi motivasi Bela Negara kepada kaula muda di Pesantren Al Madinatuddiniah Syamsudduha (Foto/Ist)

Aceh Utara - Perwira Seksi Operasi Kodim 0103/Aut Kapten Inf Zulkhaizir memberikan materi motivasi Bela Negara kepada santriwan dan santriwanti di Pesantren Al Madinatuddiniah Syamsudduha Kecamatan Dewantara, Kabupaten Aceh Utara Kamis, (14/04/2022).

Dalam kesempatan itu sebagai pemateri Pasi Ops Kodim 0103/Aut mengatakan bahwa kondisi wawasan kebangsaan Indonesia saat ini, khususnya tentang Bela Negara sangat memprihatinkan dan ini harus menjadi perhatian kita semua sebagai generasi penerus bangsa dan negara yang tercinta ini.

"Oleh karena itu kepada generasi muda sangat perlu diingatkan dan ditanamkan kembali tentang Wawasan Kebangsaan dan Bela Negara sejak dini ini dalam menghadapi Proxy War, kebhinekaan dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia dan yang paling penting penyalahgunaan narkoba" katanya 

"Hal ini penting mengingat generasi muda yang akan melanjutkan estafet kepemimpinan bangsa Indonesia," pungkasnya. [M. Jafar Peunteut]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pasi Ops Kodim 0103/Aut Beri Motivasi Bela Negara Pada Santri di Pesantren Al-Madinatuddiniah Syamsudduha

Terkini

Topik Populer

Iklan