Iklan

terkini

Peringati Nuzulul Qur'an, DPD BKPRMI Bireuen Gelar Donor Darah, 30 Kantong Terkumpul

Redaksi
Senin, April 18, 2022, 03:44 WIB Last Updated 2022-04-17T20:44:23Z
Ketua Umum DPD BKPRMI Bireuen Razali Ismail (kanan) sedang mendonorkan darahnya (Foto/Ist)

Bireuen - Dalam rangka Nuzulul Qur'an Dewan Pengurus Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPD - BKPRMI) menggelar kegiatan donor darah di halaman Masjid Sultan Jeumpa usai salat Tarawih pada Minggu malam (17/04/2022).

Kegiatan sosial donor darah itu berhasil mengumpulkan 30 Kantong darah. Informasi  ini disampaikan Razali Ismail yang merupakan Ketua Umum DPD BKPRMI Kabupaten Bireuen didampingi Sekretaris Umum Mulyadi Zakaria,S.Fil.,I.MA pada juangnews.com usai kegiatan tersebut.

"Kegiatan Donor darah oleh DPD BKPRMI Kabupaten  Bireuen ini bekerjasama dengan UTD RSU Fauziah Bireuen dalam rangka memperingati Nuzulul Quran," kata Razali Ismail.

"Jumlah darah terkumpul 30 kantong kerena pelaksanaannya setelah salat Tarawih, adapun lokasi pelaksanaannya di halaman Masjid Agung Sultan Jeumpa," lanjutnya. 

Menurut Razali Ismail, kegiatan sosial ini sangat berguna. Apalagi darah sangat dibutuhkan. Sehingga pihaknya mengucapkan terimakasih kepada pihak yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan yang dilakukan pihaknya.

"Kami sampaikan erimakasih buat yang sudah mendonorkan darahnya, mudah-mudahan ke depan kita semua dapat ambil bagian dalam kegiatan seperti ini. Karena setitik darah kita, sangat berarti bagi saudara kita yang membutuhkan," pungkas Razali Ismail. [Hamdani]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peringati Nuzulul Qur'an, DPD BKPRMI Bireuen Gelar Donor Darah, 30 Kantong Terkumpul

Terkini

Topik Populer

Iklan