Iklan

terkini

Kapolres Lhokseumawe Turun Langsung Kawal Unjuk Rasa

Redaksi
Selasa, April 12, 2022, 04:54 WIB Last Updated 2022-04-11T21:54:06Z
Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.I.K.,M.H turun langsung kawal unjuk rasa (Foto/Ist)

Lhokseumawe — Pengamanan unjuk rasa terhadap Aliansi Cipayung Plus Lhokseumawe-Aceh Utara dilakukan secara humanis, persuasif dan simpatik. Bahkan, Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.I.K., M.H turun langsung mengawal mahasiswa berjalan kaki hingga massa aksi unjuk rasa menuju pulang.

Tampak unjuk rasa yang berlangsung di dua lokasi berbeda, yaitu Simpang Taman Riyadah dan DPRK Lhokseumawe berlangsung aman dan damai.

"Kita menegaskan kepada personil agar pengamanan dilakukan dengan humanis, persuasif dan simpatik agar dalam menyampaikan aspirasi dilakukan dengan damai dan tidak timbul aksi anarkis," sebut Eko Hartanto.

"Kita kawal adek-adek mahasiswa ini untuk menyampaikan aspirasinya dari start sampai pulang dengan pelayanan sebaik-baiknya," lanjutnya.

Menurut Eko Hartanto, mereka adalah adik-adik kita,  saudara kita, kawan kita, anak-anak kita yang wajib dilindungi untuk menyampaikan asprirasi dan pendapatnya.

"Terima kasih kepada adek-adek mahasiswa yang sudah menyampaikan aspirasinya, saya harap semua berjalan dengan aman dan lancar," ungkapnya. [M. Jafar Peunteut]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Lhokseumawe Turun Langsung Kawal Unjuk Rasa

Terkini

Topik Populer

Iklan