Iklan

terkini

Direktur PNL: Alhamdulillah, SK Magister (S2) Keuangan Islam Terapan Telah Terbit

Redaksi
Senin, April 11, 2022, 16:30 WIB Last Updated 2022-04-11T09:30:50Z
Direktur Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL) Ir. Rizal Syahyadi, ST.,M.Eng.Sc (Foto/Dok)

Lhokseumawe - Direktur Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL) Ir. Rizal Syahyadi, ST.,M.Eng.Sc mengabarkan pada media ini Senin, (11/04/2022) bahwa izin pembukaan Program Studi Keuangan Islam Terapan yang berada di bawah Jurusan Tata Niaga resmi diberi izin untuk menyelenggarakan pendidikan S2 terapan mulai tahun ajaran 2022/2023 ini. 

"Alhamdulillah, SK Magister Keungan Islam Terapan telah terbit," kata Didi sapaan akrab Direktur PNL ini bernada gembira.

Kepastian itu ungkap Didi setelah diterimanya salinan Keputusan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia dengan Nomor 97/D/OT/2022.

"Adapun salinan SK tersebut berisi tentang izin pembukaan Prodi Keuangan Islam Terapan Program Magister Terapan pada PNL yang berada di bawah Jurusan Tata Niaga," jelas Didi.

Tambah Didi, SK tersebut ditetapkan di Jakarta pada 4 April 2022 lalu dan ditandatangai oleh Direktur Jenderal Pendidikan Vokasi Wikan Sukaritno atas nama Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi.

Kegembiraan senada terkait terbitnya SK Pembukaan Prodi Keuangan Islam Terapan Program Magister (S2) Terapan juga diungkapkan Ketua Jurusan Tata Niaga Zulkarnaini, SE.,M.Si.Ak.CA.

"Terimakasih kepada semua pihak atas dukungan pembukaan Prodi S2 terapan ini, terutama kepada Direktur PNL dan manajemen PNL. Terimakasih juga kepada Tim Task Force jurusan yang sudah bekerja keras," ujar pria yang biasa disapa Jol Seleb ini. [Hamdani]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Direktur PNL: Alhamdulillah, SK Magister (S2) Keuangan Islam Terapan Telah Terbit

Terkini

Topik Populer

Iklan