Iklan

terkini

Anda Alumni Jurusan Tata Niaga PNL? Ayuk Gabung di Reuni Akbar "Jalin Tania"

Redaksi
Selasa, April 05, 2022, 14:02 WIB Last Updated 2022-04-05T07:02:20Z
Lhokseumawe - Jurusan Tata Niaga Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL) akan menggelar reuni akbar yang bertajuk "Jalin Tania" yang merupakan akronim dari Jaringan Alumni dan Informasi Tata Niaga. Kegiatan reuni akbar perdana alumni Jurusan Tata Niaga itu akan digelar pada Sabtu, 7 Mei 2022 mendatang. Kegiatan tersebut akan dilaksanakan di Gedung Tata Niaga. Informasi ini disampaikan Ketua Panitia Jalin Tania Hamdani, SE.,MSM yang merupakan alumni perdana Jurusan Tata Niaga, PNL pada Selasa, (05/04/2022).

Menurut Hamdani yang saat ini juga merupakan salah seorang dosen Jurusan Tata Niaga PNL, kagiatan tersebut dilaksanakan guna menjalin kembali silaturahmi alumni Jurusan Tata Niaga yang sudah berusia 24 tahun.

"Ini adalah upaya menjalin kembali silaturahmi alumni  Jurusan  Tata Niaga yang sudah berusia 24 tahun, dan tentunya sudah menghasilkan ribuan alumni yang saat ini bekerja di berbagai sektor, baik pemerintah maupun swasta," kata alumni perdana tahun 2001 ini.

Pun demikian lanjut Hamdani, kegiatan ini juga berguna untuk memperkuat jejaring jurusan, dimana nantinya alumni yang sudah berhasil bisa membantu adik-adiknya yang baru lulus.

"Kagiatan ini penting untuk memperkuat jejaring alumni, karena dengan kegiatan ini diharapkan akan terbuka simpul informasi antara alumni yang telah lama lulus dan sudah berhasil dengan alumni yang baru lulus. Setidaknya dengan makin kuatnya jejaring ini, diharapkan akan terbuka peluang dalam pekerjaan. Setidaknya akan memudahkan informasi terkait lowongan kerja," ungkap Hamdani yang didampingi Sekretaris kegiatan Siti Aminah, SE.,MSM yang juga merupakan alumni perdana Jurusan Tata Niaga.

Siti Aminah yang sering disapa Ami menambahkan, buat alumni yang mempunyai kelebihan rezeki, panitia juga membuka donasi suka rela.

"Kalau ada alumni yang punya rezeki lebih, panitia  menerima donasi sukarela dan tidak mengikat. Tentunya ini tidak wajib, kalau ada alumni tidak mendonasikan juga silahkan hadir ke acara. Kalau mau donasi silahkan transfer ke nomor rekening BSI 1130379706 a.n Miskarina," terang Ami.

Sementara itu Ketua Jurusan Tata Niaga Zulkarnaini, SE.,M.Si.Ak kepada media ini mengatakan mendukung penuh kegiatan reuni yang dilaksanakan ini.

"Tentunya kami pihak manajemen jurusan sangat mendukung penuh kegiatan ini. Apalagi jurusan juga punya kepentingan terhadap kegiatan ini, karena dalam bidang akreditasi keberadaan alumni merupakan instrumen penting yang harus terisi," jelas pria parlente yang sering disapa Jol Seleb ini.

"Untuk itu saya sarankan adik-adik alumni untuk ikut kegiatan ini, apalagi ada sesi sharing dengan alumni yang sudah sukses," pungkas Zulkarnaini. [Zulmi]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Anda Alumni Jurusan Tata Niaga PNL? Ayuk Gabung di Reuni Akbar "Jalin Tania"

Terkini

Topik Populer

Iklan