Iklan

terkini

Ketua PWI dan IKWI Aceh Utara Jabat Pengurus Teras di PWI Aceh

Redaksi
Selasa, Desember 07, 2021, 21:53 WIB Last Updated 2021-12-07T14:53:28Z
Sayuti Achmad yang merupakan Ketua PWI Aceh Utara disaksikan Ketua PWI Pusat Atal S Depari saat dilantik sebagai pengurus PWI Aceh (Foto/Ist)

Lhokseumawe - Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh Utara, Sayuti Achmad dan Ketua Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Aceh Utara, Widia Ratna, dipercaya untuk menjabat  kepengurusan di PWI dan IKWI Provinsi Aceh. Informasi ini diterima juangnews.com dari Siaran Pers yang  dikirimkan Sayuti Achmad Selasa, (7/12/2021).

Sebagaimana diketahui pengurus PWI Aceh dan IKWI hasil Konferprov XII PWI Aceh, dilantik Senin, (6 /12) kemarin di Sabang, oleh Atal S Depari Ketua PWI Pusat, di Aula DPRK Sabang.

Dari sejumlah pengurus PWI Aceh yang dilantik nama Ketua PWI Aceh Utara, Sayuti Achmad, juga masuk dalam jajaran pengurus teras PWI Aceh periode 2021-2026, yang dikomandoi oleh Nasir Nurdin.

Pengukuhan Sayuti Achmad dilakukan oleh Ketua PWI Aceh dan disaksikan oleh Ketua Umum PWI Pusat, Atal S Depari.  Sayuti Achmad dipercaya menjabat Koordinator Wilayah Satu Aceh, meliputi Pidie, Pidie Jaya, Bireun, Lhokseumawe, Aceh Utara, Aceh Timur, Kota Langsa, Aceh Taming, Aceh Tengah, Bener Meriah, Gayo Lues dan Aceh Tenggara.

Sebelumnya hasil Konferprov XII PWI Aceh juga mempercayai Sayuti sebagai salah seorang dari lima orang tim formatur untuk menyusun kepengurusan PWI Aceh periode 2021-2026.

Sementara Ketua IKWI Aceh Utara, Widia Ratna, termasuk dalam barisan pengurus IKWI yang dilantik oleh Ny Indah Kirana Atal S Depari, dan Widia Ratna dipercaya menduduki jabatan Wakil Ketua Satu Bidang Organisasi, IKWI Provinsi Aceh.

Masuknya dua nama pengurus PWI Aceh Utara, di pengurus teras PWI Aceh mendapat dukungan penuh dari sejumlah pengurus PWI kabupaten/ kota se-Aceh. [Hamdani]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketua PWI dan IKWI Aceh Utara Jabat Pengurus Teras di PWI Aceh

Terkini

Topik Populer

Iklan