Iklan

terkini

Wanita Muda Ditemukan Bunuh Diri di Seunuddon, ini Kronologisnya

Redaksi
Selasa, November 23, 2021, 08:05 WIB Last Updated 2021-11-23T01:05:12Z
Ilustrasi (Foto/gatra.com)

Aceh  Utara - Seorang Wanita muda berinisial Rm (20) yang merupakan IRT (ibu rumah tangga) ditemukan bunuh diri di kamarnya dengan cara meminum racun merek curater yang dibeli di depan rumah korban di Gampong Lhok Rambideng, Kecamatan Seunuddon, Kabupaten Aceh Utara, Senin (22/11/2021) kemarin.

Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Seunuddon AKP Nurmansyah pada media mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh abang kandung korban serta Ibu kandung korban dan dinyatakan meninggal dunia pada saat dilarikan Ke Puskesmas Seunuddon.

Kapolsek menuturkan bahwa sekira Pukul 17.30 wib Saksi yang merupakan abang korban melihat korban pulang dari toko penjualan racun yang berada di depan rumah korban. Sejurus kemudian, korban masuk ke kamarnya dengan menenteng kantong plastik warna putih yang berisi racun curater.

Pada Pukul 18.00 Wib Ibu korban  memanggil korban akan tetapi korban tidak menjawab,kemudian ibu korban mendorong pintu kamar dan melihat korban sudah tergeletak di lantai, kemudian korban diangkat oleh suaminya MK (22) ke musalla eumah.

Kemudian abang kandung korban  mengambil sisa racun cuarter yg berada di kamar korban lalu membuangnya ke belakang rumah dengan tujuan agar tidak diambil oleh keponakan korban yang sedang bermain di dalam rumah.

Setelah itu abang kandung korban membawa korban ke Puskesmas Seunuddon, dan pada pukul 18.15 wib korban dinyatakan meninggal dunia oleh dokter piket Puskesmas Seunuddon .

"Untuk unsur penyebab korban melakukan bunuh diri kini masih dalam tahap penyelidikan anggota INAFIS Sat Reskrim Polres Aceh Utara," tutup Kapolsek Seunuddon. [M. Jafar Peunteut]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wanita Muda Ditemukan Bunuh Diri di Seunuddon, ini Kronologisnya

Terkini

Topik Populer

Iklan