Iklan

terkini

Panglima TNI Dan Kapolri Besok ke Aceh, Polda Aceh Gelar Persiapan Apel Ranmor Dan HT

Redaksi
Senin, November 01, 2021, 14:53 WIB Last Updated 2021-11-01T07:53:52Z
Kapolri Kenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Pranowo, M.Si (Foto/Ist)

Banda Aceh - Menjelang kunjungan kerja Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo,M.Si, bersama rombongannya ke Aceh Besok, Selasa (2/11/21), jajaran Polda Aceh bersama TNI menggelar persiapan diantaranya Apel Ranmor dan HT di Lapangan Mapolda Aceh, Senin (1/11/21).

Apel itu langsung dipimpin Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, ucap Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya.

" Kapolda Aceh dalam apel itu mengecek kesiapan Personel, Ranmor dan HT yang digelar di Lapangan, Mapolda Aceh, "sebut Kabid Humas. 

Dalam pengecekan itu, Kapolda Aceh didampingi Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Drs. Raden Purwadi, S. H, sejumlah PJU Polda Aceh dan Dandenpom IM, lanjut Kabid Humas. 

" Rencana besok Panglima TNI bersama Kapolri dan didampingi rombongan akan berkunjung Ke Aceh dan kegiatannya diawali penyambutan di VVIP, Bandara SIM, Blang Bintang, Aceh Besar, yang diperkirakan tiba di Bandara siang hari sekira pukul 13.00 wib, " kata Kabid Humas.

Selanjutnya, Panglima TNI dan Kapolri bersama rombongan meninjau pelaksanaan vaksinasi massal dan menyapa masyarakat yang melakukan vaksinasi di BACH, Banda Aceh, jelas Kabid Humas.

Seusai meninjau di BACH, Rombongan Panglima TNI dan Kapolri akan bergerak menuju Pendopo Gubernur Aceh untuk menerima paparan Sekda Aceh dan menggelar rapat dengan Forkopimda Aceh, terang Kabid Humas lagi. 

Setelah kegiatan di Pendopo Gubernur Aceh selesai akan kembali ke Bandara SIM, Blang Bintang, Aceh besar, dan selanjutnya Panglima TNI dan Kapolri bersama rombongan meninggalkan Aceh kembali ke Jakarta, tutup Kabid Humas. [M. Jafar Peunteut]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Panglima TNI Dan Kapolri Besok ke Aceh, Polda Aceh Gelar Persiapan Apel Ranmor Dan HT

Terkini

Topik Populer

Iklan