Iklan

terkini

Mobil Pick Up Tabrak Bus di Bireuen Aceh, Dua Orang Meninggal Dunia, Enam Orang Luka

Redaksi
Sabtu, November 27, 2021, 14:12 WIB Last Updated 2021-11-27T07:12:41Z
Kondisi mobil pick up yang bertabrakan dengan bus di Bireuen Aceh, yang menyebabkan 2 orang meninggal dan 6 orang luka (Foto/Ist)

Bireuen - Kejadian tragis kecelakaan lalulintas terjadi di lintasan Medan - Banda Aceh Desa Paya Rangkulu Kecamatan Kuta Blang, Kabupaten Bireuen, Aceh pada Sabtu, (27/11/2021) sekira pukul  03.45 WIB, akibat kejadian itu mengakibatkan 2 orang meninggal dunia dan  6 orang luka-luka.

Informasi yang dihimpun juangnews.com dari berbagai sumber di lokasi kejadian menyebutkan, bahwa kenderaan yang terlibat dalam kejadian tragis itu melibatkan satu bit mobil barang Panther Pick Up BL 8119 AO bertabrakan dengan Mobil Penumpang Bus JRG D 7642 YA.

Adapun identitas korban yang meninggal dunia adalah pengemudi pick up dengan nama Zulfikar (29) pekerjaan wiraswasta beralamat  Desa Keude Tangse Kecamatan Tangse Kabupaten  Pidie. Serta anaknya  Azril Arafah (2).

Sementara diperoleh kabar, ada satu orang yang luka berat, sedangkan yang luka ringan sebanyak lima orang. Sedangkan kerugian dalam tabrakan itu diperkirakan mencapai 50 juta rupiah.  Adapun Hendi Yana Budiman (38) yang beralamat di Desa Cikurubuk, Kecamatan Manon Jaya, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat tidak mengalami luka sama sekali.

Adapun kronologis kejadian yang diperoleh dari sumber otoritas keamanan oleh media ini menyebutkan bahwa, sebelumnya mobil barang panther pick up yang dikemudikan ZULFIKAR berpenumpang Azril Arafah dan Agusnia melaju dari arah Banda Aceh menuju ke arah Medan.

Pada saat sampai di TKP melaju melebar ke kanan jalan langsung  bertabrakan dengan mobil penumpang bus JRG yang berpenumpang 30 orang yang melaju dari arah berlawanan. 

Akibatnya pengemudi dan seorang penumpang mobil pick up meninggal dunia dan seorang penumpang luka berat dan penumpang mobil bus JRG mengalami luka ringan. Diduga penyebab laka lantas kemungkinan supir pick up Panther mengantuk karena kejadian dini hari.  [Hamdani]

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mobil Pick Up Tabrak Bus di Bireuen Aceh, Dua Orang Meninggal Dunia, Enam Orang Luka

Terkini

Iklan