Iklan

terkini

MDMC dan Lazismu Lhokseumawe Salurkan Donasi Bagi Korban Kebakaran

Redaksi
Senin, November 29, 2021, 18:27 WIB Last Updated 2021-11-29T11:27:56Z
Penyaluran bantuan untuk korban kebakaran oleh MDMC dan Lazismu Lhokseumawe (Foto/Ist)

Lhokseumawe - Muhammadiyah Disaster Management Center (MDMC ) dan Lazismu Lhokseumawe bersama BEM STIKesMu Lhokseumawe menyalurkan donasi pengganti sembako kepada 20 KK korban kebakaran di KP3 Gampong Kota Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe Senin, (29/11/2021).

Abdul Gani Haitamy, SH, MH Koordinator MDMC Lhokseumawe, pada juangnews.com mengatakan, hasil input informasi diperoleh 20 Kepala Keluarga  yang terimbas dari musibah kebakaran.

"Hari ini bersama Lazismu Lhokseumawe, kita berupaya membantu masyarakat yang tertimpa musibah akibat bencana  kebakaran," kata Abdul Gani 

Sementara itu Ketua Lazismu Lhokseumawe Farhan Zuhri Baihaqi, S.Hum, M.Pd  pada media ini mengatakan donasi ini berasal dari zakat yang disalurkan melalui lembaga mereka. 

"Jumlah donasi setiap KK berjumlah Rp.300.000 sebagai pengganti bahan sembako , total bantuan Rp. 6000.000 untuk  korban kebajaran sebanyak 20 KK.Diharapkan semoga penerima manfaat diberikan kesabaran dimasa sulit seperti ini,"jelas Farhan Zuhri.

Sekedar mengulang informasi, bahwa telah terjadi musibah kebakaran pada pemukiman padat penduduk di Kawasan KP3 Kota Lhokseumawe, Sabtu malam (27/11/2021)sekitar pukul10.00 Wib mengakibatkan  kerugian mencapai Rp.1,5 Milyar. [M. Jafar Peunteut]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • MDMC dan Lazismu Lhokseumawe Salurkan Donasi Bagi Korban Kebakaran

Terkini

Topik Populer

Iklan