Iklan

terkini

Jurusan Tata Niaga PNL Juara Umum Wisuda Cup 2021

Redaksi
Selasa, November 16, 2021, 06:42 WIB Last Updated 2021-11-16T00:36:48Z
Penyambutan dan penyerahan piala sebagai juara umum yang diterima oleh Ketua Jurusan Tata Niaga Zulkarnaini, SE.,M.Si.Ak.CA (Foto/Ist)

Lhokseumawe - Jurusan Tata Niaga, Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL) berhasil membuktikan dirinya sebagai jurusan terbaik di bidang olahraga antar jurusan di lingkungan PNL setelah berhasil meraih juara umum dalam ajang tahunan Wisuda Cup 2021. Informasi ini disampaikan Ketua Jurusan Tata Niaga Zulkarnaini, SE.,M.Si.Ak.CA pada juangnews.com Selasa, (16/11/2021).

"Jurusan kami berhasil meraih juara umum dalam ajang bergengsi Wisuda Cup tahun 2021," kata Zulkarnaini.

"Acara penyambutan dan penyerahan piala bergilir tersebut dilakukan kemarin," lanjut pria yang sering dipanggil Joel Seleb ini.

Tambah Joel, acara Wisuda Cup tersebut merupakan ajang tahunan yang mempertandingkan antar jurusan di lingkungan PNL dengan tujuan untuk mendukung proses akhir studi dan menciptakan rasa loyalitas terhadap lembaga. 

"Acara ini dilaksanakan selama seminggu yang diikuti oleh seluruh mahasiswa jurusan melalui koordinir masing-masing himpunan," ungkap Joel.

Jurusan Tata Niaga keluar sebagai juara umum di ajang bergengsi itu, yang berhasil direbut dari Jurusan Teknik Sipil. 

"Sudah empat tahun lamanya piala bergilir tersebut berada di jurusan lain, akhirnya prestasi empat tahun lalu berhasil diraih kembali oleh Jurusan Tata Niaga," ujar Joel.

"Raihan prestasi itu  setelah Jurusan Tata Niaga berhasil menjadi kampiun sepak bola,
volly putri dan juara dua tarik tambang putri," pungkas Joel. Bravo! [Hamdani]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jurusan Tata Niaga PNL Juara Umum Wisuda Cup 2021

Terkini

Iklan