Iklan

terkini

Dinilai Berprestasi, Sejumlah Polisi di Aceh Utara Diberikan Penghargaan Oleh Kapolres

Redaksi
Senin, November 08, 2021, 12:04 WIB Last Updated 2021-11-08T05:04:50Z
Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M sedang menyerahkan piagam penghargaan pada anggota polisi yang dinilai berprestasi (Foto/Ist)

Aceh Utara– Polres Aceh Utara menggelar Upacara pemberian Piagam penghargaan atau reward kepada Satuan fungsi, Polsek Jajaran, Bhabinkamtibmas, dan Personil yang Berprestasi memobilisasikan percepatan Vaksinasi di Wilkum Polres Aceh Utara bertempat di Lapangan Tri Brata Mako polres setempat, Senin (8/11/2021).

Upacara pemberian Piagam penghargaan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M., Sebagai Inspektur upacara dan diikuti oleh Seluruh PJU Polres Aceh Utara, Kapolsek jajaran dan Seluruh Personil Polres Aceh Utara.

Diantaranya Yang mendapatkan Reward Piagam penghargaan, Kasat lantas AKP Adek Taufik, S.I.K., mendapatkan Reward Satuan Fungsi, Kapolsek Tanah Luas IPDA Hendra Jamiswar, S.H., M.H., Mendapatkan Reward polsek Jajaran, Aipda Yunanto Yang merupakan Salah satu Personil Sat lantas Yang mendapatkan Reward Secara Personal dan Bhabinkamtibmas Brigadir Badrud yang merupakan Personil Polsek Seunuddon.

Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M., mengungkapkan bahwa Keempat Personel tersebut dianggap berhasil dan tanggap dalam menindak lanjuti perintah pimpinan Dalam mendukung percepatan vaksinasi Nasional di Kabupaten Aceh Utara.

“Keempat Personil ini saya undang hari ini untuk saya berikan reward karena saya anggap berprestasi” ungkap Kapolres.

“kapolres aceh utara memberikan reward kepada keempat personil tersebut karena mampu dan berhasil dalam upaya mempercepat vaksinasi di wilayah hukum polres aceh utara, sehingga capaian vaksinasi dapat melebihi target”

Tidak hanya kepada para Kapolsek, dan Kasatfung, namun juga berlaku untuk seluruh personil Seperti Aipda Yunanto, Baik perwira maupun Bintara sehingga pemberian reward tersebut dapat dijadikan motivasi oleh Seluruh personil untuk tetap semangat melaksanakan tugas dan meraih prestasi.

“saya harap pemberian reward ini menjadi motivasi kepada yang lain, dan untuk personil yang telah mendapatkan reward tolong dipertanggung jawabkan dengan tetap menjaga prestasi yang dimiliki,”Pungkas AKBP Riza Faisal. [M. Jafar Peunteut]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dinilai Berprestasi, Sejumlah Polisi di Aceh Utara Diberikan Penghargaan Oleh Kapolres

Terkini

Topik Populer

Iklan