Iklan

terkini

Kapolda Aceh Pimpin Rakor Ketersediaan Stok Vaksin

Redaksi
Jumat, Oktober 29, 2021, 17:51 WIB Last Updated 2021-10-29T10:51:36Z
Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H.,M. M (Foto/Ist)

Banda Aceh - Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H.,M. M, memimpin rapat koordinasi (rakor) terkait ketersediaan vaksin di Provinsin Aceh saat ini. 

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya menyebutkan, rakor itu berlangsung di Ruang Presisi Biro Operasi Polda Aceh pada Jum'at (29/10/21).

"Intinya rakor itu mengetengahkan seputaran ketersediaan dan rencana kebutuhan vaksin di Aceh," ujar Kabid Humas. 

"Ketersediaan atau stok vaksin saat ini di Aceh semakin berkurang seiring dalam beberapa bulan terakhir ini pemakaiannya untuk vaksinasi semakin banyak karena banyak masyarakat yang melakukan vaksin," terang Kabid Humas. 

Rakor yang dipimpin Kapolda Aceh itu turut dihadiri Kadis Kesehatan Provinsi Aceh dan vendor distributor vaksin,  Kabid Humas, ucap Kabid Humas. 

Sementara Kapolda Aceh dalam kesempatan itu didampingi Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Drs. Raden Purwadi, S. H, kata Kabid Humas. 

Selain itu pejabat Polda Aceh lainnya yang turut hadir dalam rakor itu diantara Irwasda Polda Aceh Kombes Pol. Drs. Marzuki Ali Basyah, M. M, dan sejumlah PJU Polda Aceh, kata Kabid Humas lagi. 

Rakor itu diisi dengan sejumlah pembahasan baik dari pejabat Polda Aceh, Kadis Kesehatan Provinsi Aceh dan vendor distributor, pungkas Kabid Humas. [M Jafar Peunteut]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolda Aceh Pimpin Rakor Ketersediaan Stok Vaksin

Terkini

Topik Populer

Iklan