Iklan

terkini

Vaksinasi Goes To School, Seratusan Siswa SMK di Lhokseumawe Ikut Suntik Vaksin

Redaksi
Rabu, September 22, 2021, 20:17 WIB Last Updated 2021-09-22T13:17:04Z
Seratusan siswa SMK di Lhokseumawe ikut uuntik vaksin (foto/M. Jafar Peunteut)

Lhokseumawe - Seratusan siswa - siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 dan SMK Beringin Lhokseumawe ikut suntik vaksin dalam kegiatan Vaksinasi Goes To School, Rabu (22/9/2021).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, SIK., MH melalui Kasubag Humas Salman Alfarisi, SH., MH mengatakan, dalsm kegiatan Vaksinasi Goes To School itu, sebanyak 132 orang yang berasal dari kalangan siswa dan masyarakat umum ikut vaksinasi 

Lanjutnya, kegiatan sosialisasi dan vaksinasi di lingkungan pendidikan yang menyasar para siswa terus dilakukan. Bahkan, angka siswa yang telah berhasil divaksin di wilayah hukum Polres Lhokseumawe sudah mencapai ratusan.

Diharapkan, sebut Salman, kolaborasi antara Polres Lhokseumawe, Dinas Pendidikan setempat dan Dinas Kesehatan lebih ditingkatkan lagi untuk mensosialisasikan vaksin aman dan halal kepada siswa serta orang tua wali. Dengan demikian upaya mensukseskan program Vaksinasi Nasional di wilayah hukum Polres Lhokseumawe terlaksana dengan baik.

"Jajaran Polres Lhokseumawe sendiri, terus menggencarkan sosialisasi terkait vaksinasi kepada masyarakat dan kalangan pelajar. Sehingga, dapat meningkatkan animo masyarakat yang nantinya akan cepat terbentuknya kekebalan komunal di wilayah hukum Polres Lhokseumawe," ujarnya.

Kasubag Humas juga mengucapkan terima kasih kepada para dewan guru, siswa dan orang tua wali yang telah ikut mendukung vaksinasi ini. "Tetap patuhi protokol kesehatan (prokes)," pintanya. [M. Jafar Peunteut]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Vaksinasi Goes To School, Seratusan Siswa SMK di Lhokseumawe Ikut Suntik Vaksin

Terkini

Topik Populer

Iklan