Iklan

terkini

Kata Waled NU, Vaksinasi Bagian Dari Ikhtiar Kita

Redaksi
Rabu, September 22, 2021, 20:29 WIB Last Updated 2021-09-22T13:29:20Z
Polres Bireuen saat menggelar Vaksinasi Merdeka di Dayah Ummul Ayman Samalanga (foto/Ist)

Bireuen - Polres Bireuen kembali menggelar Vaksinasi Merdeka di dayah, Rabu (23/9/2021). Vaksinasi Merdeka kali ini digelar di Lembaga Pendidikan Islam  (LPI) Ummul
Ayman Kecamatan Samalanga.

Dalam kegiatan tersebut terlihat tingginya antusias dan dukungan dari pimpinan hingga santri Ummul Ayman.

Tgk. H. Nuruzzahri mengatakan, sangat mendukung kegiatan vaksinasi yang digelar di LPI Ummul Ayman, sebut yang akrab disapa Waled Nu tersebut, vaksinasi merupakan bentuk Ikhtiar dan doa semoga pandemi ini segera berakhir.

"Ini ikhtiar dan doa kita semua semoga pandemi ini cepat berakhir, mari kita ikuti vaksinasi, vaksin aman dan halal" terang Waled Nu.

Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja, S.I.K., M.H., saat meninjau langsung kegiatan vaksinasi merdeka di LPI Ummul Ayman mengatakan,  sangat berterima kasih kepada pimpinan dan kepada para guru serta santri yang telah mendukung dan antusias mengikuti vaksinasi covid-19 tersebut.

"Semoga semua ini akan membawa kebaikan dan keselamatan untuk kita semua, jangan takut dan terpancing dengan berita-berita hoax, vaksin ini aman dan halal" terang AKBP Mike.

Seperti diketahui, kegiatan Vaksinasi Merdeka tersebut serentak di gelar di 96 titik di seluruh Indonesia. Kegiatan tersebut digelar langsung oleh vaksinator dari dokter dan Tim Medis Urkes Polres Bireuen. [Hamdani/Rel]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kata Waled NU, Vaksinasi Bagian Dari Ikhtiar Kita

Terkini

Topik Populer

Iklan