Iklan

terkini

PNB Gelar Business Management Competition #7

Redaksi
Selasa, September 28, 2021, 13:14 WIB Last Updated 2021-09-28T06:16:56Z
Saat pembukaan kegiatan (foto/Ist)

Bali - Himpunan Mahasiswa Jurusan Administrasi Niaga (HMJ AN) Politeknik Negeri Bali (PNB) menggelar event yang bertemakan “Maximizing Business Strategy As a Challenge in Society 5.0”

Kegiatan ini dilaksanakan secara luring dan daring dihadiri Wakil Gubernur Provinsi Bali Tjokorda Oda Artha Ardana Sukawati (Cok Ace), Direktur PNB I Nyoman Abdi, SE., M.e-Com serta jajarannya.

Gelaran yang dibuka langsung oleh Cok Ace dengan menancapkan sebuah keris, bertanda dimulai nya Business Management Competition #7 in Collaboration with Business Administration Game (BAG), Senin (27/09/2021) kemarin.

Cok Ace dalam sambutannya mengatakan, bahwa Pemprov Bali sangat konsen dengan dunia pendidikan. 

"Dengan seringnya kita berkompetisi akan lebih terasah serta meningkatkan kemampuan akademik dan jiwa bisnis mahasiswa sehingga mampu bersaing dikemudian hari sesuai dengan target lulusan yang diharapkan oleh dunia industri," terang Wakil Gubernur Provinsi Bali.

Direktur PNB I Nyoman Abdi, SE., M.e-Com dalam sambutannya menyampaikan, acara Business Management Competition #7 in collaboration with Business Administration Game (BAG) diikuti oleh  mahasiswa/i Perguruan Tinggi se-Indonesia, siswa/i SMA/SMK se-Indonesia, serta mahasiswa/i jurusan Administrasi Niaga PNB.

 "Sebanyak 369 orang peserta mengikuti acara ini yang berasal dari 39 Universitas se-Indonesia, 46 SMA/SMK se-Indonesia," jelasnya.
 
Direktur PNB menambahkan, untuk kedepan kegiatan ini akan terus dilaksanakan dan akan berkolaborasi dengan lebih banyak lagi SMA/SMK yang ikut terlibat pada kegaitan ini.

"Atas nama pribadi dan sivitas akademika PNB kami mengucapkan terima kasih kepada Wakil Gubernur Bali yang sangat berkomitmen untuk dunia pendidikan dan menyempatkan hadir di Kampus PNB di sela-sela kesibukannya. Terimakasih juga kepada seluruh civitas akademika PNB yang ikut mensukseskan acara ini, selamat berkompetisi raih prestasi dan jaga sportifitas. Pelayanan Prima - PNB Tangguh, Salam Vokasi," Direktur PNB mengakhiri sambutannya.

Ketua Panitia penyelenggara Ni Ketut Elia Satya Utami melaporkan lomba ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan generasi muda Indonesia dalam mengahadapi tantangan ekonomi dunia di masa depan yang telah berfokus pada kemajuan teknologi di berbagai bidang. 

"Keterampilan dan kemampuan mahasiswa perguruan tinggi, keterampilan dan kemampuan siswa- siswi SMA/SMK juga harus dilatih sejak dini guna mengembangkan jiwa kreatif dan inovatif dalam menghadapi persaingan global yang terus meningkat," pungkasnya. [Muhammad Hatta]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PNB Gelar Business Management Competition #7

Terkini

Topik Populer

Iklan