Iklan

terkini

Pilih Ketua Baru, Karang Taruna Ingin Jaya Gelar Temu Karya

Redaksi
Rabu, September 08, 2021, 00:30 WIB Last Updated 2021-09-13T08:40:49Z
4 KANDIDAT CALON KETUA KARANG TARUNA INGIN JAYA GAMPONG SAMUTI MAKMUR DARI KIRI ARIF FADHILAH (DUSUN LAMKUTA), RAMZI JALAL (DUSUN SABANG), ARMIA (DUSUN NEUHEN) DAN MUKHSIN (DUSUN COT RHIE).(FOTO/IST)

Bireuen – Karang Taruna Ingin Jaya Gampong Samuti Makmur, Kecamatan Gandapura Kabupaten Bireuen melaksanakan Temu Karya untuk pemilihan Ketua Karang Taruna masa bakti periode 2021-2026, yang dipusatkan di Meunasah Gampong setempat, Selasa Malam (07/09/2021).

Ketua Panitia Pemilihan Mahdi M. Saleh mengatakan, sebanyak 82 Pemuda Gampong ikut hadir dalam pemilihan ini merupakan warga karang taruna Gampong Samuti Makmur yang kami kirim undangan sejak dua hari lalu,

Menurutnya kandidat calon ketua karang taruna Ingin Jaya ini di ikuti oleh 4 kandidat mewakili dusun masing masing antara lain Mukhsin (Dusun Cot Rhie), Ramzi Jalal (Dusun Sabang), Armia (Dusun Neuhen) dan Arif Fadhilah (Dusun Lamkuta).

Hasil akhir setelah dilakukan pemilihan dan pemungutan suara, Ramzi Jalal sebagai calon dengan nomor urut dua warga dusun sabang , mengantongi 41 suara dan dinyatakan sebagai Ketua Karang Taruna Ingin Jaya Gampong Samuti Makmur Kecamatan Gandapura, untuk periode dan masa bakti berikutnya.

“Kegiatan ini sama dengan musyawarah bersama warga Karang Taruna yang digelar lima tahun sekali. dimana ada pembentukan ketua dan pengurus baru sesuai Permensos Nomor 25 Tahun 2019 Tentang Karang Taruna,” papar Mahdi atau akrab di sapa Cobra pada media ini.

Sementara Keuchik Samuti Makmur Ahmad Zuwawi, dalam sambutannya berharap, Karang Taruna yang berada di Gampong Samuti Makmur agar selalu menjalin dan menjaga silaturahmi agar proses kaderisasi berlangsung baik di Gampong maupun dengan pihak Kecamatan dan Kabupaten.

Pemerintah Gampong tentunya sangat mendukung kegiatan malam hari ini dan berharap di struktur kepengurusan yang terpilih nantinya, para pemuda terus melakukan inovasi dan kreativitas dalam kehidupan bermasyarakat tentunya melalui ide-ide yang bermanfaat bagi Gampong Samuti Makmur pada khususnya,” ujar Ahmad Zuwawi

Turut hadir dalam temu karya ini, Keuchik Samuti Makmur, Tuha Peut Gampong, Perwakilan Karang Taruna Kecamatan Gandapura, Perwakilan Karang Taruna Kabupaten Bireuen dan tokoh masyarakat setempat. [Fauzi]

Publisher: Hamdani

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pilih Ketua Baru, Karang Taruna Ingin Jaya Gelar Temu Karya

Terkini

Topik Populer

Iklan