Iklan

terkini

Hi! Ada Kepala Menyeramkan Muncul dari Dalam Toilet Rumah Warga

Redaksi
Kamis, September 23, 2021, 10:28 WIB Last Updated 2021-09-23T03:28:48Z

Ular sanca keluar dari WC (foto/suarajabar.id)

Bandung -Seorang warga Jalan Sauyunan 2,  Kota Bandung mendapatkan hal tak terduga ketika masuk ke kamar mandi di rumahnya. Ia menemukan ular sanca berukuran besar keluar dari dalam toiletnya.Hal ini seperti dilansir dari suarajabar.id Kamis, (23/9/2021).

Lanjut berita itu, dua ular sanca yang keluar dari dalam toilet itu berukuran kurang lebih empat meter dan diameter sekitar 25 cm itu, satu berwarna gelap dan seekor lagi coklat bercorak.

Satu regu Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) Kota Bandung kemudian datang untuk mengevakuasi ular sanca tersebut.

Kepala Bidang Kesiapsiagaan Operasi Pemadaman dan Penyelamatan Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) Kota Bandung, Yusuf Hidayat mengatakan, kedua ekor ular sanca kembang itu telah ditangani oleh tim animal rescue.

"Tidak ada korban dalam kejadian ini," katanya.

Yusuf mengatakan, penanganan ular sanca ini berlangsung alot dikarenakan ular yang berada di dalam toilet sehingga menyulitkan petugas untuk mengeluarkannya menggunakan snake hook.

Penanganan dimulai pada pukul 08.30 WIB. Kesulitan itu, lanjut Yusuf, membuat petugas di tempat memakan waktu yang cukup lama untuk menangani ular tersebut.

"Waktu penanganan mencapai empat jam 45 menit," ujarnya.

Diketahui, ular tersebut masuk ke dalam rumah warga bernama Bila pada Rabu (4/8/2021) pagi, sekitar pukul 07.35 WIB. Ketika dimintai keterangan, Bila mengatakan, ia sempat kaget dengan munculnya ular ini secara tiba-tiba.

Ketika itu, ia pergi ke kamar mandi dan secara tidak terduga ia mendapati adanya ular sanca di dalam toilet.

"Saat saya ke kamar mandi, saya melihat ular di dalam toilet," ujarnya.

Tim Diskar PB Kota Bandung menurukan satu regu Diskar PB UPT Selatan dengan alat dan perlengkapan yang digunakan antara lain, APD (Alat Pelindung Diri), sarung tangan, snake hook/grab, dan tali prusik. [Hamdani/suarajabar.id]

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hi! Ada Kepala Menyeramkan Muncul dari Dalam Toilet Rumah Warga

Terkini

Topik Populer

Iklan