Iklan

terkini

Angin Segar untuk Para Pemilik Rambut Beruban, Modalnya Cuma Mentega Uban di Rambut Bisa Teratasi

Redaksi
Jumat, September 17, 2021, 14:33 WIB Last Updated 2021-09-17T07:33:30Z

Ilustrasi uban (foto/unairnews)

Jakarta - Yang beruban pasti mencari cara menghilangkan uban di rambut. Munculnya uban di rambut pasti membuat Anda kesal.

Pasalnya, uban di rambut bisa saja merusak penampilan Anda yang sudah sempurna.I ni membuat Anda tidak percaya diri.

Selain hilang percaya diri, Anda pasti juga merasakan sensasi gatal di kulit kepala.

Ini karena yang tumbuh bukanlah rambut yang sehat, jadi Anda pasti merasa gatal meski tidak ada masalah ketombe rambut.

Karena berbagai masalah muncul karena adanya uban, cara menghilangkan uban di rambut dengan mencabutnya atau menyemir rambut jadi solusi.

Padahal, cara itu justru bisa lebih merusak rambut. Jika ingin tetap punya rambut sehat dan bebas dari uban, Anda bisa pakai bahan alami untuk menghilangkan uban.

Dikutip dari nikita id Jumat, (17/09/2021) salah satu bahan alami yang bisa dipakai adalah mentega. Ya, mentega yang biasa digunakan untuk membuat kue atau memasak ini bisa lo menghilangkan uban di rambut.

Tak percaya? Ini buktinya. Mengutip dari Boldsky, orang-orang zaman dahulu sudah menggunakan mentega untuk menghilangkan uban di rambut.

Tapi, memang jarang ada yang tahu kalau mentega bisa menghilangkan uban di rambut.

Jika Anda mencoba menghilangkan uban dengan mentega, Anda akan mendapatkan bonus yang berlipat.K arena selain menghilangkan uban, Anda juga akan mendapati rambut lebih sehat dan berkilau.

Nah, tak perlu lama-lama, yuk siapkan mentega untuk menghilangkan uban secara permanen. Caranya sangat mudah. Cukup oleskan mentega secara merata sampai ke kulit kepala.

Semua rambut mulai dari bagian dalam sampai yang terluar harus terkena mentega. Setelah Anda  mengaplikasikan mentega ke seluruh bagian rambut, tunggu selama 1 jam.

Setelah 1 jam, bilas dengan air dan sampo untuk menghilangkan menteganya. Dijamin setelahnya, Anda akan mendapatkan rambut yang sehat, berkilau, dan bebas uban.

Mudah kan cara menghilangkan uban dengan mentega?  Yuk, sekarang Anda coba sendiri di rumah dan rasakan manfaatnya. [HD/nikita.id]

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Angin Segar untuk Para Pemilik Rambut Beruban, Modalnya Cuma Mentega Uban di Rambut Bisa Teratasi

Terkini

Topik Populer

Iklan