Iklan

terkini

Usai Sertijab Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Ali Imran Ziarahi Makam Ibunya

Redaksi
Sabtu, April 20, 2024, 10:10 WIB Last Updated 2024-04-20T03:10:48Z
Usai Sertijab Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Ali Imran lakukan ziarah ke makam ibunya di Gampong Gedong Alue Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen. (Foto/ Muliyadi)

Bireuen - Usai acara serah terima jabatan (Sertijab) di Makodam Iskandar Muda Komandan Korem (Danrem) Lilawangsa Kolonel Inf Ali Imran, Jumat malam (19/04/2024) melaksanakan ziarah Ke makam Ibunya di Gampong Gedong Alue Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen. 

Ali Imran yang merupakan putra asli Bireuen beserta rombongan tiba di rumah orang tuanya pada pukul 22.15 WIB dan disambut oleh abangnya Camat Peusangaan Siblah Krueng Azhari, S. Sos, beserta keluarga dan kerabatnya. 

Selanjutnya Danrem pukul 22.35 WIB melaksanakan ziarah ke makam ibunya almarhumah Rohani Jalil di taman makam umum Giri Tama Desa Gedung Alue Kecamatan Kota Juang yang berada di samping kediaman orangtuanya yang diisi dengan pembacaan doa bersama kemudian dilanjutkan dengan silaturahmi dan ramah tamah bersama masyarakat di lingkungan rumah orangtuanya.

Amatan media ini kegiatan silahturahmi tersebut dihadiri lebih dari 70 orang diantaranya hadir Dandim 0111/Bireuen Letkol Inf Ade Munandar, S.I.Pem, Asisten III Pemkab Bireuen Zaldi, Camat Simpang Mamplam Hendri Maulana, Camat Kota Juang Musni Syahputra, Sekcam Kota Juang, Muliyadi, Keuchik Gedung Alue Said Fachrurazi, Imum Gedung Alue Hamdani dan Perangkat Gampong Gedung Alue

Pada pukul 00.13 WIB Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa Lhokseumawe Kolonel Inf Ali Imran beserta rombongan meninggalkan kampung halaman menuju Lhokseumawe.  [Muliyadi]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Usai Sertijab Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Ali Imran Ziarahi Makam Ibunya

Terkini

Topik Populer

Iklan