Iklan

terkini

Hebat; Pemkab Bireuen Kembali Raih Peringkat II Terbaik PPD Rencana Kerja Pemerintah Aceh Tahun 2025

Redaksi
Selasa, April 23, 2024, 06:34 WIB Last Updated 2024-04-22T23:34:11Z
Pj Gubernur Aceh Bustami, SE menyerahkan Piagam Penghargaan Kepada Pj Bupati Bireuen Aulia Sofyan, Ph.D di Anjong Mon Mata Banda Aceh. (Foto/Ist)

Bireuen - Pemerintah Kabupaten Bireuen pada tahun ini kembali meraih peringkat ke-2 terbaik dalam Penilaian Perencanaan Pembangunan Daerah (PPD) Rencana Kerja Aceh Tahun 2025/Anugerah Penghargaan Prof. A. Madjid Ibrahim X Tahun 2025 pada Acara Musrenbang Rencana Kerja Pemerintah (RKP) Aceh yang diserahkan langsung oleh Pj. Gubernur Aceh Bustami, SE Senin Pagi, (22/04/2024) kemarin di Anjong Mon Mata Banda Aceh dan diterima oleh Pj Bupati Bireuen, Aulia Sofyan, Ph.D

Bupati Bireuen Aulia Sofyan, Ph.D melalui Kepala Bappeda Bireuen Bob Mizwar, S. STP., M. Si kepada media Senin, (22/04/2024) kemarin menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajaran Pemerintahan Kabupaten Bireuen, khususnya Bappeda yang telah mempersiapkan bahan dan data dukung serta inovasi pemerintahan yang telah dilakukan penilaian oleh tim penilai provinsi beberapa waktu yang lalu. 

"Saya berharap jajaran Pemerintah Kabupaten Bireuen dapat meningkatkan kinerja perencanaannya agar pada tahun mendatang dapat memperoleh prestasi yang lebih baik lagi,", harapnya.

Sebagai informasi bahwa Pemerintah Kabupaten Bireuen sudah dua kali secara berturut-turut berhasil meraih peringkat terbaik dua tahun 2023 lalu dan 2024, dimana tahun 2024 ini peringkat ke-1 diraih oleh Kabupaten Pidie Jaya, peringkat ke-2 Bireuen dan peringkat ke-3 diraih oleh Kabupaten Aceh Barat.  [Muliyadi]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hebat; Pemkab Bireuen Kembali Raih Peringkat II Terbaik PPD Rencana Kerja Pemerintah Aceh Tahun 2025

Terkini

Topik Populer

Iklan