Iklan

terkini

FE Unmuha Yudisium 123 Sarjana

Redaksi
Minggu, Maret 03, 2024, 18:23 WIB Last Updated 2024-03-03T11:23:48Z
Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Aceh (FE-Unmuha) melaksanakan Yudisium 123 sarjana dari Program Studi (Prodi) Manajemen dan Akuntansi di Aula Serbaguna FE Unmuha, Batoh, Banda Aceh, Sabtu, (02/03/2024) kemarin. (Foto/ Ist)

Banda Aceh -- Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Aceh (FE-Unmuha) melaksanakan Yudisium 123 sarjana dari Program Studi (Prodi) Manajemen dan Akuntansi di Aula Serbaguna FE Unmuha, Batoh, Banda Aceh, Sabtu, (02/03/2024) kemarin.

Jumlah wisudawan terdiri dari 52 lulusan Prodi Akuntansi dan 71 dari Prodi Manajemen. Sebanyak 29 mahasiswa meraih predikat Cum Laude, 24 lulus dengan predikat Dengan Pujian, serta 70 lulusan dengan predikat Sangat Memuaskan.

Dekan Fakultas Ekonomi Unmuha, Drs. Tarmizi Gadeng, SE, M.Si, MM, dalam sambutannya menyampaikan, Fakultas Ekonomi memiliki Program Studi S2 Manajemen, dengan harapan dapat melahirkan satu Program Studi S2 lagi, yaitu Akuntansi.

"Dengan bertahap, kita akan menjadikan Program Studi yang unggul dengan kehadiran 7 Program Studi nantinya," ujarnya.

Sementara itu, perwakilan alumni Fakultas Ekonomi Unmuha, Budi Syaiful, SE, mengatakan, melalui proses yang melelahkan dan perjuangan panjang pencapaian ini tidak lepas dari dukungan dosen dan seluruh civitas akademika. 

Pada acara Yudisium Fakultas Ekonomi Semester Ganjil Tahun Akademik 2023/2024, orasi ilmiah disampaikan oleh Dr. Surna Lastri, SE, M.Si, yang merupakan dosen Fakultas Ekonomi Prodi Akuntansi, dengan judul Menyiapkan Sarjana Profesional dalam Menjawab Tantangan Era Society 5.0

Hadir dalam kegiatan Yudisium tersebut Wakil Dekan 1 Syamsidar, SE, MSi, Ak, Wakil Dekan 2 Rusnaidi, SE, M.Si, dan Wakil Dekan 3 Zulkifli Umar, SE, M.Si. Turut hadir pula para Kepala Program Studi di Lingkungan Fakultas Ekonomi, Gugus Jaminan Mutu, dan Dosen serta Staf Fakultas Ekonomi Unmuha. [Sayed M. Husen]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • FE Unmuha Yudisium 123 Sarjana

Terkini

Topik Populer

Iklan