Iklan

terkini

Polres Bireuen Amankan Remaja yang Diduga Akan Lakukan Aksi Tawuran

Redaksi
Jumat, Februari 16, 2024, 16:04 WIB Last Updated 2024-02-16T09:04:31Z
Kolase: Remaja dan senjata tajam (Sejam) yang diamankan oleh polisi di lokasi kejadian. (Foto/Muliyadi)

Bireuen - Kepolisian Resor Bireuen, berhasil mengamankan sejumlah remaja bersama senjata tajam (sejam) Kamis malam, (15/02/2024) sekira pukul 22.00 Wib yang berencana melakukan aksi tauran/begal dikawasan jalan negara Medan-Banda Aceh Desa Matangglumpang Dua Meunasah Dayah Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen. 

Amatan media ini di lokasi kejadian ada enam orang remaja beserta sejam berhasil diamankan oleh anggota polres Bireuen, diperkirakan mereka akan melakukan aksi tauran ataupun begal dengan membawa senjata tajam berupa pedang. 

Menurut informasi dari warga setempat ada sembilan orang dan tiga diantaranya berhasil melarikan diri ke lorong-lorong toko yang ada dalam kawasan pertokoan, masyarakat setempat mengatakan aksi remaja ini tidak bisa dibiarkan karena sangat meresahkan dan apabila tidak ada tindakan ataupun pembinaan ke depannya akan dikhawatirkan menimbulkan korban. 

Warga di lokasi kejadian sangat mengapresiasi dan berterima kasih sikap gerak cepat kepada anggota kepolisian karena telah begerak cepat dan berhasil mengamankan remaja tersebut, tidak bisa dibayangkan apabila polisi tidak datang dan bertindak cepat makan tidak tertup kemungkinan akan adanya korban.

Selanjutnya amatan media ini dilokasi kejadian polisi berhasil mengamankan 6 orang remaja, empat pucuk senjata tajam dan lima unit sepeda motor dan informasinya remaja tersebut dibawa ke mapolres Bireuen.

Sampai berita ini dirilis belum ada informasi tentang apa target dan identitas dari remaja tersebut. [Muliyadi]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres Bireuen Amankan Remaja yang Diduga Akan Lakukan Aksi Tawuran

Terkini

Iklan