Iklan

terkini

Target IKU dan Akreditasi Kampus, Politeknik Aceh Gelar Raker

Redaksi
Jumat, Januari 12, 2024, 23:57 WIB Last Updated 2024-01-12T16:57:26Z
Politeknik Aceh mengadakan Rapat Kerja Politeknik Aceh Tahun 2024. (Foto/Ist)

Banda Aceh - Politeknik Aceh Kembali mengadakan Rapat Kerja (Raker) Politeknik Aceh Tahun 2024, pelaksanaan raker kali ini mengambil tema “Sinergi, Kolaborasi dan Optimalisasi Sumber Daya Menuju Vokasi Unggul" yang dilaksanakan di Ruang Meeting B, Politeknik Aceh pada, Jumat, (12/01/2024).

"Agenda raker yang dihadiri oleh seluruh direksi dan manajemen, berfokus pada Evaluasi Kinerja selama Tahun 2023 dan Perencanaan Kegiatan untuk Tahun 2024," ungka Dr. Hilmi yang merupakan Direktur Politeknik Aceh.

"Kegiatan ini merupakan cerminan semangat Politeknik Aceh untuk terus bersatu dan bekerja sama menuju pencapaian yang lebih unggul di masa depan," lanjut Hilmi.

Kegiatan ini juga turut dihadiri oleh Pembina/anggota Yayasan Polteknik Aceh. Saifuddin Bantasyam, S.H.,M.A, Ketua Yayasan Politeknik Aceh Dr.Drs. Akhyar, M.Si, Bendahara Yayasan Politeknik Aceh Mufied Alkamal, S.Sos.,I,S.E. serta Pengawas Yayasan Politeknik Aceh Ir. Bahagia, Dipl,.S.E.

Kegiatan Ini merupakan tahun ketiga dilaksanakan Raker Tahunan Politeknik Aceh dari tahun 2021, hal ini disampaikan Direktur Politeknik Aceh Dr. Hilmi, dalam sambutannya dia juga  menyampaikan Raker ini menjadi suatu langkah awal untuk menyusun Rencana Kerja Tahunan (RKT) tahun 2024 yang menjadi bagian dari tahapan Sistem Akuntabilitas Kinerja Politeknik Aceh

“Rapat Kerja ini merupakan suatu kegiatan yang kita lakukan berdasarkan turunan dari Indikator Kinerja Utama (IKU) dan Indikator Akreditasi yang telah ditetapkan dalam rencana strategi oleh Dirjen Vokasi Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi," ujarnya.

Kegiatan Ini diakhiri dengan pemberian penghargaan oleh Yayasan Politeknik Aceh untuk Dosen Terbaik, Program Studi Terbaik, Dosen dengan SINTA terbaik. [Hamdani]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Target IKU dan Akreditasi Kampus, Politeknik Aceh Gelar Raker

Terkini

Topik Populer

Iklan