Iklan

terkini

Optimalisasi Competitive Fund, Tujuh Dosen PNL Jurusan Bisnis Raih Sertifikasi International IFRS

Redaksi
Minggu, Desember 24, 2023, 21:02 WIB Last Updated 2023-12-24T14:10:17Z
Tujuh orang dosen Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL) Jurusan Bisnis yang berhasil meraih Certified International Financial Reporting Standarts (CIFRS), yang diselenggarakan di Jakarta pada 11 - 13 Desember 2023 lalu. (Foto/Ist)

Lhokseumawe - Dalam rangka optimalisasi Competitive Fund (CF) tujuh orang dosen Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL) Jurusan Bisnis berhasil meraih Certified International Financial Reporting Standarts (CIFRS), yang diselenggarakan di Jakarta pada  11 - 13 Desember 2023 lalu.

Informasi ini disampaikan  Ketua Jurusan Bisnis Zulkarnaini, SE., M.Si. Ak. CA.,CIFRS melalui Ketua Program Studi Sarjana Terapan Akuntansi Lembaga Keuangan Syariah (ALKS) Mukhlisul Muzahid, SE., M.Si. Ak.,CIFRS pada media ini Minggu, (24/12/2023).

"Ada tujuh orang dosen PNL Jurusan Bisnis yang menjadi perserta training CIFRS, dan lulus mendapatkan gelar non akedemik," kata Mukhlisul.

Adapun ke tujuh orang dosen tersebut terang Mukhlisul adalah,  Zulkarnaini, M. Arifai, Mukhlisul Muzahid, Yusri Hazmi, Faisal, Anhar Firdaus, dan Lakharis Inuzula.

"Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh American Academy of Financial Management (AAFM), yang bekerja sama dengan PT. Solusi Bisniss Konsultasi Indonesia yang berlisensi BNSP," terang Mukhlisul.

Tambah Mukhlisul, kegiatan yang diselenggarakan di Jakarta tersebut pada 11 - 13 Des 2023 lalu, menghadirkan dua orang  trainer, yaitu  Suriantama Nst. MM. MBA. MH. PhD. Dr. Dan Warman, SE., CMA. [Hamdani]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Optimalisasi Competitive Fund, Tujuh Dosen PNL Jurusan Bisnis Raih Sertifikasi International IFRS

Terkini

Topik Populer

Iklan