Iklan

terkini

Mahasiswa Fikom Umuslim Akan Gelar Kuliah Umum dan Bazar

Redaksi
Sabtu, Oktober 21, 2023, 05:58 WIB Last Updated 2023-10-20T22:58:49Z
Bireuen - MahasiswaFakultas  Ilmu Komputer (Fikom) Universitas Almuslim (Umuslim) akan melaksanakan kegiatan kuliah umum dan bazar, bertempat di halaman Fakultas Ilmu komputer Universitas Almuslim, pada Rabu (25/10/2023) mendatang.
 
Konsep kegiatan selain kuliah umum, mahasiswa  juga mendirikan sejumlah stand pameran dengan menampilkan aneka kuliner dan berbagai produk hasil kreasi mahasiswa baik kuliner lokal maupun nusantara dan mancanegara serta sejumlah stand lainnya.

Menurut ketua panitia  Afdal didampingi Gubernur Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fikom Randa Mah Bengi, pada media ini Jumat, (20/10/2023) kemarin, kegiatan akan diikuti lebih 50 stand pameran dengan menampilkan aneka produk karya mahasiswa.

"Tujuan kegiatan untuk memberikan ruang bagi mahasiswa untuk berkreatifitas dan berinovasi, kebetulan pamerah ini lebih mengarah kepada program kewirausahaan," ujar Afdal.

Sedangkan Gubernur BEM Fikom Randa Mah Bengi menyampaikan bahwa kegiatan ini dikoordinir BEM Fikom, didukung penuh dekan, dosen dan pihak akademik Fikom.

"Kami sangat mengharapkan partisipasi,dukungan warga Fikom dan seluruh sivitas akademika Umuslim, agar kegiatan stand pameran terbesar tahun 2023 di kampus Umuslim  berjalan lancar dan sukses," harap Randa Mah Bengi.

"Silakan bapak dan ibu dan rekan-rekan mahasiswa  berkunjung dan menyaksikan bazar menampilkan berbagai  hasil kreatifitas mahasiswa" ajak Randa Mah Bengi.

Sedangkan Dekan Fikom Riyhadul Fajri,SST.,M.Kom menyambut baik kegiatan dikoordinir BEM Fikom.

"Semoga program ini  bisa menambah wawasan dan  menumbuhkan semangat kewirausahaan  mahasiswa terhadap potensi dan peluang usaha sehingga dapat mendukung tercapainya program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM)," ungkap Riyhadul Fajri. [Zulkifli]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mahasiswa Fikom Umuslim Akan Gelar Kuliah Umum dan Bazar

Terkini

Topik Populer

Iklan