Iklan

terkini

Selamat! JTN-PNL Melalui Prodi ALKS Terima Pendanaan Hibah CF Vokasi tahun 2023

Redaksi
Sabtu, September 02, 2023, 10:19 WIB Last Updated 2023-09-02T03:19:17Z
Direktur PNL Ir. Rizal Syahyadi, ST., M.Eng. Sc.,IPM., ASEAN., Eng (empat dari kiri) saat kegiatan tandatangan penerimaan hibah dengan Dirjen Vokasi yang dilaksanakan di Jakarta Pusat, pada Kamis, (31/08/2023) lalu. (Foto/Ist)

Lhokseumawe - Tahun ini Jurusan Tata Niaga Politeknik Negeri Lhokseumawe (JTN-PNL) melalui Program Studi Akuntansi Lembaga Keuangan Syariah (Prodi ALKS) menerima kembali pendanaan Hibah Competitive Fund (CF) Vokasi tahun 2023 yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Vokasi. Informasi ini disampaikan Ketua JTN Zulkarnaini, SE.,M.Si.Ak.CA melalui Sekretaris JTN Kheriah, SH.,MH pada media ini Sabtu, (01/09/2023).

"Alhamdulillah, tahun ini JTN melalui Prodi ALKS mendapat dana Hibah CF Vokasi dari Direktorat Jenderal Vokasi. Tujuan pendanaannya untuk peningkatan tata kelola program studi melalui kerja sama mitra, peningkatan kompetensi dan sertifikasi dosen, dan peningkatan kompetensi lulusan," kata Kheriah.

Tambah Kheriah, kepastian terkait penerimaan hibah tersebut, setelah penandatangan penerimaan hibah dengan Dirjen Vokasi yang dilaksanakan di Jakarta Pusat, pada Kamis, (31/08/2023) lalu, dihadiri pihaknya yang mewakili JTN dan anggota tim, juga dihadiri oleh Direktur PNL Ir. Rizal Syahyadi, ST., M.Eng. Sc.,IPM., ASEAN., Eng, Ketua Tim Taspos Ipan Suandi, ST.,MT, anggota tim Lakharis F Inuzula, SE.,M.Si, dan Bagian Perencanaan PNL Jamaluddin, SE.

Kheriah melanjutkan, terkait kegiatan yang akan dilaksanakan nanti dengan dana Hibah CF Vokasi dalam hal penguatan tata kelola direncakan dapat terbentuknya Tax Center sebagai upaya peningkatan pelayanan publik dengan menggandeng mitra Dirjen Pajak Kanwil Aceh dan KPP Pratama Lhokseumawe.

"Sedangkan dalam hal peningkatan kompetensi dosen direncanakan akan dilakukannya pelatihan dan sertifikasi di bidang Akuntansi Syariah  dan penerapan pajak terapan Brevet A dan B dengan menggandeng IAI dan MATA Indonesia sebagai lembaga penyelenggaranya," ungkap Kheriah.

"Sedangkan dalam hal peningkatan kualitas kompetensi mahasiswa dilakukan melalui peningkatan sarana dan media pembelajaran berbasis IT," pungkasnya. [Hamdani]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Selamat! JTN-PNL Melalui Prodi ALKS Terima Pendanaan Hibah CF Vokasi tahun 2023

Terkini

Topik Populer

Iklan