Iklan

terkini

Malam ini Temu Karya Karang Taruna Aceh Dibuka

Redaksi
Senin, September 25, 2023, 16:56 WIB Last Updated 2023-09-25T09:57:06Z
Panitia Temu Karya,  Muhammad Ichsan (Foto/Ist)

Banda Aceh - Malam ini Senin (25/09/2023) sekitar pukul 18.20 WIB Temu Karya Karang Taruna Provinsi Aceh dibuka secara resmi, kegiatan tersebut digelar di Banda Aceh.

Pembukaan direncanakan dilakukan  PJ Gubernur Aceh diwakili Plt Kepala Dinas Sosial Aceh Devi Riansyah,  A.KS. M.Si.

Menurut Panitia Temu Karya,  Muhammad Ichsan pada media Senin, (25/09/2023) acara Temu Karya Karang Taruna  merupakan agenda rutin lima tahunan organisasi Karang Taruna.

"Temu Karya adalah forum tertinggi organisasi Karang Taruna dengan agenda pemilihan kepengurusan dan penyusunan program kerja," katanya.

"Terlaksananya kegiatan Temu Karya difasilitasi penuh Dinas Sosial Provinsi Aceh melalui Bidang Pemberdayaan," ungkap Muhammad Ichsan. 

Tambahnya, kegiatan tersebut diikuti pengurus Karang Taruna dari 23 pengurus kabupaten/ kota seluruh Aceh, ditambah pengurus Provinsi, MPKT, peninjau dan unsur dari pengurus nasional.

"Peserta  dari kabupaten/kota  yang mengikuti temu karya  setiap kabupaten/kota diwakili oleh dua orang," jelas Ichsan didampingi Zulkifli. M.Kom yang merupakan salah seorang pengurus MPKT

Tadi siang pantauan media para peserta dari kabupaten/ kota, seperti Bireuen, Singkil, Aceh Tengah, Aceh Utara, Langsa dan beberapa  kabupaten kota lainnya  terlihat telah tiba di lokasi kegiatan Temu Karya. [Hamdani]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Malam ini Temu Karya Karang Taruna Aceh Dibuka

Terkini

Topik Populer

Iklan