Iklan

terkini

Kejurda Balap Sepeda Digelar di Aceh Jaya, Ini Prestasi Atelt ISSI Kabupaten Bireuen

Redaksi
Senin, September 04, 2023, 09:51 WIB Last Updated 2023-09-04T02:51:10Z
Atelt ISSI Bireuen meraih Podium 1 atas nama Cut Erna Yanti di Kelas MTB XCO Women Open. (Foto/Ist)

Aceh Jaya - Kejuaraan Daerah (Kejurda) cabang olahraga (cabor) balap sepeda tahun 2023 digelar di Calang, Kabupaten Aceh Jaya pada 2-3 September 2023 yang dibuka langsung oleh Ketua Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Aceh Darwati Agani diikuti oleh puluhan peserta dari kabupaten kota yang ada di Aceh.

Pelatih cabor Balap Sepeda ISSI Bireuen Munzir Mustafa yang menghubungi media ini Minggu, (03/09/2023) kemarin, mengabarkan bahwa, pada Kejurda cabor Balap Sepeda tersebut, Atelt ISSI Bireuen meraih Podium 1 atas nama Cut Erna Yanti di Kelas MTB XCO Women Open dan Podium 3 atas nama Muhammad Furqan Wibowo, serta podium 4 diraih oleh M.taufiqul Hafizd di Kelas XCO Man Youth.

"Mareka adalah putra putri  binaan ISSI Bireuen, dan telah melakukan yang terbaik untuk membawa harum nama Kabupaten Bireuen di tingkat daerah yang kita cintai," sebut Munzir Mustafa yang membina mereka selama ini.
 
Tambah Munzir,  dalam katagori perlombaan Kelas MTB dan BMX ISSI Bireuen hanya menurunkan atlit yang sudah teruji kemampuannya yaitu di Kelas MTB ( XCO Women Open) dan ( XCO Man Youth).

"ISSI Bireuen hanya menurunkan atlit yang sudah teruji kemampuannya di kelas yang dipertandingkan dalam Kejurda tersebut," pungkas Munzir. [Hamdani]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kejurda Balap Sepeda Digelar di Aceh Jaya, Ini Prestasi Atelt ISSI Kabupaten Bireuen

Terkini

Topik Populer

Iklan