Iklan

terkini

BEM dan DPM STIH Al-Banna Lhokseumawe Dilantik, Ketua STIH Al-Banna: Mari Bersama Ciptakan Prestasi Hilangkan Caci Maki

Redaksi
Sabtu, September 02, 2023, 08:47 WIB Last Updated 2023-09-02T01:47:53Z

Pelantikan pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) periode 2023- 2024 di lingkungan Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Al-Banna Lhokseumawe. (Foto/M. Jafar Peunteut)

Lhokseumawe  - Ketua dan jajaran pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) periode 2023- 2024 di lingkungan Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Al-Banna Lhokseumawe resmi dilantik oleh Ketua STIH Al-Banna, Muksalmina, S.H.I., M.H, pada Kamis, (31/08/2030) lalu, di Aula Walikota Lhokseumawe.

Acara pelantikan itu dihadiri langsung Pj. Walikota Lhokseumawe Dr. Imran, Ketua Yayasan Bani Nasrullah, Ketua Pengadilan Negeri Lhokseumawe, DPRK Kota Lhokseumawe, Kejari Lhokseumawe, Polres Lhokseumawe, Korem Lilawangsa, jajaran Forkopimda Kota Lhokseumawe dan civitas akademika STIH Al-Banna Lhokseumawe.

Ketua STIH Al-Banna Muksalmina, berpesan agar para pengurus BEM dan DPM  yang akan dilantik berkomitmen dan bersinergi untuk ikut memajukan kampus. 

"Mari sama-sama kita ciptakan prestasi, memperbanyak diskusi dan hilangkan caci maki", ungkapnya. 

Muksalmina  mengajak seluruh  ASN yang belum S1 dan  masyarakat untuk mendaftarkan diri di STIH Al-Banna demi terwujudnya kota yang aman, tentram dan nyaman dikarenakan patuh hukum dan taat hukum yang terwujud berlandaskan ilmu. 

STIH Al-Banna pada tahun 2021 sudah mendapatkan akreditasi “Baik” dari BAN PT dengan No. 13618/SK/BAN-PT/S/XIII/2021.

Sejalan dengan yang disampaikan Ketua STIH Al-Banna, Pj Walikota Dr.Imran dalam kata-kata sambutannya juga sangat mendukung penuh kegiatan-kegiatan kemahasiswaan dalam lingkungan kampus khususnya di Kota Lhokseumawe, Imran berpesan agar mahasiswa  harus bisa berfikir jernih dan bersikap kritis dengan isu-isu sosial kemasyarakatan. 

"Pihak Pemerintah Kota Lhokseumawe membuka ruang seluas-luasnya bagi mahasiswa untuk berdiskusi dengan kami terkait isu-isu yang menjadi kajian strategis para mahasiswa," jelas  Pj. Walikota.

Pelantikan BEM dan DPM STIH Al-Banna Berjalan dengan tertib dan khidmat ,Ketua BEM terpilih dijabat oleh Riska sedangkan  Ketua DPM terpilih adalah Thoriq Dwiansyah.

Ketua BEM terpilih, Riska mengajak jajaran pengurus BEM dan DPM untuk bersama-sama mengambil peran dalam memajukan kampus STIH Al-Banna.

‘’Kita tidak bisa berjalan sendiri-sendiri, karena itu kita harus senantiasa membangun sinergisitas untuk meningkatkan prestasi dan mengambil peran dalam memajukan kampus kita yang tercinta ini. Mohon do'a dan dukungannya dari internal maupun eksternal kampus untuk kami para pengurus BEM dan DPM,’’ harap Riska. [M. Jafar Peunteut]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • BEM dan DPM STIH Al-Banna Lhokseumawe Dilantik, Ketua STIH Al-Banna: Mari Bersama Ciptakan Prestasi Hilangkan Caci Maki

Terkini

Topik Populer

Iklan