Iklan

terkini

Waketum MUI DKI Jakarta Ajak Para Pengurus Pertahankan ISO 9001:2015

Redaksi
Sabtu, Agustus 12, 2023, 22:47 WIB Last Updated 2023-08-12T15:48:00Z
Wakil Ketua Umum (Waketum) Majelis Ulama Indonesia (MUI) DKI Jakarta  KH. Dr. Ilyas Marwal. (Foto/Ist)

Jakarta -- Wakil Ketua Umum (Waketum) Majelis Ulama Indonesia (MUI) DKI Jakarta  KH. Dr. Ilyas Marwal, mengajak kepada para pengurus MUI DKI Jakarta untuk berusaha semaksimal mungkin mempertahankan prestasi kinerja yang sudah dicapai hingga bisa meraih sertifikat ISO 9001:2015. 

Ajakan KH. Ilyas diutarakannya saat membuka kegiatan Workshop Pengembangan Bidang Pengkajian dan Penelitian MUI DKI Jakarta di Hotel Sunlake Resort Convention, Jakarta, Jumat (11/08/2023) kemarin. Kegiatan  berlangsung selama dua hari, Jumat-Sabtu (11-12/8/2023).

“Saya mengapresiasi kepada para pengurus maupun karyawan MUI DKI Jakarta yang telah melaksanakan program tahun ini, tentu MUI bukan hanya berkumpulnya para ustaz, tetapi para intelektual juga hadir disini guna mengkaji Islam lebih mendalam, terkhusus bidang Pengkajian dan Penelitian (Kajiliti) yang telah memprakarsai ISO 9001:2015, tentu harus dipertahankan prestasi baik ini," ujarnya.

Selain itu, KH. Ilyas juga mengingatkan, bahwa prestasi yang diraih MUI DKI Jakarta sampai ISO tentu menjadi contoh, karena MUI DKI Jakarta menjadi provinsi satu satunya saat ini yang mendapatkan ISO 9001:2015. Semoga bisa dipertahankan dan dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya, untuk itu konsekuensinya pelaksanaan program kerja di MUI DKI dilaksanakan dengan pola yang berstandar Internasional. 

“Tentu ini menjadi spirit bagi umat Islam, menata kelola lembaga MUI secara profesional. Dan harus terbiasa berkesinambungan dan kerjasama agar keberadaan MUI bisa dirasakan oleh masyarakat, khusunya di DKI Jakarta,” jelas KH Ilyas.

Kegiatan Workshop dengan tema Capacity Building bagi Pengurus MUI DKI Jakarta diikuti oleh 51 peserta diantaranya pengurus MUI DKI Jakarta bidang Kajiliti, perwakilan MUI se-DKI Jakarta, mahasiswa Sainstekmu, serta Universitas Negeri Jakarta. [Sayed M. Husen]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Waketum MUI DKI Jakarta Ajak Para Pengurus Pertahankan ISO 9001:2015

Terkini

Topik Populer

Iklan