Iklan

terkini

Buruan Daftar! Dua Prodi Baru di Umuslim Terima Mahasiswa Baru

Redaksi
Senin, Agustus 07, 2023, 20:13 WIB Last Updated 2023-08-07T13:24:15Z
Rektor Universitas Almuslim Dr. Marwan, M.Pd saat menerima SK pembukaan Informatika Medis (Foto/Zulkifli)

Bireuen - Dua program studi (prodi) baru dibuka di  Universitas Almuslim (Umuslim) Peusangan Bireuen mulai Tahun Akademik 2023/2024 sudah bisa menerima mahasiswa baru.

Kedua prodi tersebut adalah Prodi Ilmu Lingkungan  (S1)  pada Fakultas Teknik Umuslim dan  Prodii Informatika Medis  Jenjang  Sarjana (S1) pada Fakultas Ilmu Komputer (Fikom).

Kepastian tersebut setelah kedua prodi tersebut menerima salinan Surat Keputusan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia masing-masing  dengan Nomor  518/E/O/2023 Tentang Izin Pembukaan Program Studi Ilmu Lingkungan Program Sarjana dan Nomor 633/E/O/2023 Tentang Izin Pembukaan Program Studi Program Studi Informatika Medis Jenjang  Sarjana (S1).

Rektor Umuslim Dr. Marwan, M.Pd mengucapkan syukur atas keluarnya SK Izin pembukaan kedua prodi tersebut.

“Alhamdulillah ,berkat rahmat Allah SWT dan kerja keras semua pihak dan bantuan LLdikti Aceh,  telah hadir dua  prodi lagi di Umuslim," ujar Marwan.

"Terima kasih kepada seluruh civitas akademika Umuslim, pihak Yayasan dan tentunya kepada  Kepala LLDikti Wilayah XIII Aceh beserta jajarannya yang telah membantu memberikan kemudahan akses dan rekomendasi serta bimbingannya dalam pembukaan prodi baru di Umuslim," tambah Marwan.

Menurut Marwan, kedua prodi baru tersebut sudah  bisa menerima mahasiswa baru  Tahun Akademik 2023/2024.

"Pendaftaran dapat dilakukan pada sekretariat pendaftaran mahasiswa baru, di kampus Induk Matangglumpang Dua  sampai akhir Agustus 2023 mendatang," pungkas Marwan. [Zulkifli]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Buruan Daftar! Dua Prodi Baru di Umuslim Terima Mahasiswa Baru

Terkini

Topik Populer

Iklan