Iklan

terkini

Buruan Daftar! Prodi Informatika Medis Umuslim Sediakan Beasiswa Internal

Redaksi
Rabu, Agustus 09, 2023, 11:13 WIB Last Updated 2023-08-09T04:22:27Z
Kampus Universitas Almuslim (Foto/Zulkifli)

Bireuen - Program Studi (Prodi) Informatika Medis  Jenjang  Sarjana (S1) Fakultas Ilmu Komputer (Fikom) Universitas Almuslim (Umuslim) Peusangan Bireuen yang baru saja mendapatkan izin penyelenggaraan dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia akan diberikan beasiswa Internal.

Demikian disampaikan Dekan Fikom Umuslim, Riyadhul Fajri, SST, M.Kom pada media ini, Rabu (09/08/2023).

“Ya kita upayakan membantu mahasiswa yang mendaftar angkatan pertama Tahun Akademik 2023/2024  dengan beasiswa internal dari universitas, pak rektor sangat setuju dan mendukung,” jelas Riyadhul Fajri.

Menurutnya, penyediaan beasiswa internal kampus ini diberikan bagi mahasiswa yang mendaftar angkatan pertama Prodi Informatika Medis Fikom Tahun Akademik 2023/2024.

“Kita upayakan untuk angkatan pertama kita terima satu lokal dulu sekitar 30-40 orang," urai Riyadhul Fajri lagi.

Seperti diketahui Umuslim Peusangan melalui Fikom telah mendapat izin pembukaan  prodi Prodi Informatika Medis Jenjang  Sarjana (S1).
berdasarkan Surat Keputusan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia Nomor : 633/E/O/2023.

Rektor Umuslim Peusangan Bireuen Dr. Marwan,M.Pd menyampaiakan dukungannya untuk pemberian beasiswa internal bagi mahasiswa angkatan pertama Prodi Informatika Medis Fikom.

"Sebagai bentuk rasa syukur dan dukungan rektorat terhadap prodi baru tersebut, kami berkomitmen untuk memberikan beasiswa internal bagi mahasiswa yang mendaftar Tahun Akademik 2023/2024 di Prodi Informatika Medis," ungkap Marwan.

Pendaftaran dapat dilakukan pada sekretariat pendaftaran mahasiswa baru, di kampus Induk Matangglumpang dua  sampai  akhir bulan Agustus 2023. [Zulkifli]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Buruan Daftar! Prodi Informatika Medis Umuslim Sediakan Beasiswa Internal

Terkini

Iklan