Iklan

terkini

Berhasil Tembus KSM Tingkat Nasional, Kakankemenag Aceh Utara Apresiasi Al-Muslimun

Redaksi
Selasa, Agustus 29, 2023, 12:04 WIB Last Updated 2023-08-29T05:04:15Z
Kakankemenag menyerahkan uang saku kepada Rahmatillah dan Muhammad Al Fatih. Dua santri Al-Muslimun yang akan berangkat ke Kendari. (Foto/Ist)

Aceh Utara - Dua santri Dayah Terpadu Al-Muslimun Lhoksukon, yaitu Rahmatillah dan Muhammad Al Fatih, berhasil menjadi peserta KSM tingkat nasional yang akan dihelat di Kendari, Sulawesi Tenggara, pada September 2023 mendatang.

Keberhasilan dua santri yang gemilang itu tentunya membuat Al-Muslimun naik daun dan diapresiasi oleh seluruh masyarakat Aceh Utara.

Kepala Kantor Kementrian Agama (Kakankemenag) Aceh Utara, Drs. H. Maiyusri, M.Ag, mengapreasi capaian dua anak cerdas itu dengan berkunjung ke Al-Muslimun Lhoksukon pada Sabtu (26/08/2023) lalu.

Kedatangan Kakankemenang Aceh Utara tersebut disambut langsung oleh Pimpinan Dayah Terpadu Al-Muslimun, beserta Direktur Pendidikan, Kepala Madrasah Tsanawiyah dan Aliyah. 

Dalam kunjungan tersebut, Kakankemenag memberikan motivasi dan sekaligus sejumlah uang saku kepada kedua santri yang berprestasi itu. 

Pimpinan Dayah Terpadu Al-Muslimun, Tgk. Usman, A.Md, ST, M. Eng, Ph.D, kepada media ini mengungkapkan rasa syukurnya atas capaian yang bertubi-tubi yang telah diraih oleh dayah yang dikendalikanya itu. 

"Alhamdulillah, kebanggaan yang bertubi-tubi bagi kami semua. Beberapa waktu lalu santri Al-Muslimun mewakili Aceh ke Korea Selatan mengikuti Jambore Dunia," ungkap Usman. 

"Hari ini kebahagiaan kami pun semakin bertambah. Atas capaian dua santri kami yang mewakili KSM tingkat nasional di Kendari, kami telah mendapatkan apresiasi terbaik dari Kakankemenag Aceh Utara," pungkas Usman. [Hamdani]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Berhasil Tembus KSM Tingkat Nasional, Kakankemenag Aceh Utara Apresiasi Al-Muslimun

Terkini

Topik Populer

Iklan