Iklan

terkini

Alumni SMPN 1 Peusangan Gelar Donor Darah, Ketua Alumni Mukhlis Takabeya Ikut Mendonorkan Darah

Redaksi
Kamis, Agustus 03, 2023, 20:03 WIB Last Updated 2023-08-03T13:20:17Z
Ketua IKA SMP Negeri 1 Peusangan Mukhlis Takabeya terlihat sedang mendonorkan darahnya. (Foto/Ist)

Bireuen - Pengurus Ikatan Alumni Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 (IKA-SMPN 1) Peusangan menggelar kegiatan sosial donor darah, pada Kamis, (03/08/2023). Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung Karang Taruna Matang Glumpang Dua.

Ketua IKA SMPN 1  Peusangan H. Mukhlis, A.Md.,SH alias Mukhlis Takabeya terlihat hadir dalam kegiatan sosial tersebut, dan ikut mendonorkan darahnya.
Dalam kesempatan itu, Ketua Panitia kegiatan donor darah itu, dr. Husni Thahar, Sp.PK mengatakan, kegiatan tersebut sukses, dan darah yang terkumpul melebihi target  

"Alhamdulillah, kegiatan ini sukses, target 30 kantong darah, dapat 55 kantong darah. Terimakasih kepada pendonor dan rekan-rekan panitia yang sudah kompak dan sepesial buat Ketua Alumni yang juga ikut mendonorkan darahnya pada acara ini," kata dokter yang bertugas di RSUD dr. Fauziah Bireuen ini.

Dalam kesempatan lain, Ketua IKA SMPN 1 Peusangan Mukhlis Takabeya memberikan apresiasi kepada para alumni yang sudah membuat acara tersebut.

"Terimakasih kepada rekan-rekan alumni SMPN 1 Peusangan yang sudah membuat acara yang luar biasa ini. Acara ini sangat bermanfaat buat kemanusiaan," kata pengusaha yang disebut-sebut akan mencalonkan diri jadi Bupati Kabupaten Bireuen pada tahun 2024 mendatang.

"Insya Allah, saya pun ikut mendonorkan darah saya, mudah-mudahan bermanfaat," lanjutnya.

Pantauan media ini, banyak alumni dan masyarakat umum yang terlihat antusias mendonorkan darahnya dalam kegiatan tersebut. [Hamdani]

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Alumni SMPN 1 Peusangan Gelar Donor Darah, Ketua Alumni Mukhlis Takabeya Ikut Mendonorkan Darah

Terkini

Iklan