Iklan

terkini

Memilukan! Empat Unit Rumah dan Satu Balai Pengajian Terbakar di Bireuen

Redaksi
Selasa, Juli 04, 2023, 23:11 WIB Last Updated 2023-07-04T16:19:16Z
Mobil Pemadam Kebakaran milik Pemkab Bireuen terlihat berusaha memadamkan api yang membakar empat unit rumah dan satu balai pengajian di Desa Cot Tarom Tunong, Bireuen Selasa, (05/07/2023). (Foto/Ist)

Bireuen - Peristiwa tragis dan memilukan terjadi di Kabupaten Bireuen pada Selasa, (04/07/2023) sekira pukul 11.35 WIB. Empat unit rumah dan satu unit balai pengajian yang terletak di Dusun Tgk  Dilampoh, Desa Cot Tarom Tunong, Kecamatan Jeumpa, Kabupaten Bireuen, Aceh terbakar.

Syukur tidak ada korban jiwa dalam kejadian tragis tersebut, walaupun demikian, informasi yang dirangkum media ini, menginformasikan belum diketahui  penyebab hingga empat unit dan satu balai pengajian itu terbakar.

Untuk menjinakkan si jago merah yang mengamuk itu, lima unit armada kebakaran milik Pemkab Bireuen terpaksa dikerahkan ke lokasi kebakaran. Berikut klik video kebakaran hebat tersebut.

Adapun empat unit rumah yang terbakar itu, dua unit rumah berkonstruksi permanen, dua unit rumah semi permanen, dan satu unit balai pengajian milik Dayah Madinatuddiniyah Babussa'dah.

Adapun empat unit rumah yang terbakar tersebut, masing-masing milik M. Jamil Umar (50), Abubakar Yahya (60), Munizar Abdul Muthaleb (48), dan  Zulkifli A Theleb (40). Sementara balai pengajian milik Dayah Madinatuddiniyah Babussa'dah yang dipimpinan Tgk. Ridwan Usman (40).

Saat kobaran api yang membakar empat unit rumah itu, warga sekitar berusaha melalukan pertolongan dengan memadamkan api.

Setelah setengah jam, petugas pemadam kebakaran dibantu warga sekitar lokasi berhasil memadamkan api,  personel Pospol dan petugas Posramil Jeumpa juga bahu membahu ikut membantu memadamkan api. [Hamdani]

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Memilukan! Empat Unit Rumah dan Satu Balai Pengajian Terbakar di Bireuen

Terkini

Topik Populer

Iklan