Iklan

terkini

Peduli Lingkungan Personil Polsek Kota Baharu, Aceh Singkil Bersihkan Sampah Secara Serentak Bersama Polri

Redaksi
Kamis, Juli 13, 2023, 20:46 WIB Last Updated 2023-07-13T13:46:41Z
Peduli lingkungan pembersihan sampah serentak bersama Polri, sektor Polsek Kota Baharu, Aceh Singkil. (Foto/ Khairi)

Aceh Singkil - Dalam rangka pelaksanaan kegiatan peduli lingkungan dengan membersihkan sampah secara serentak bersama Polri. Polsek Kota Baharu, bersama masyarakat setempat di Desa Danau Bungara, ikut andil dalam program peduli lingkungan membersihkan sampah seputaran pajak mingguan. Pada Kamis, (13/07/2023).

Pembersihan sampah bersama polri di mulai pukul, 08.00 WIB, dimulai dengan melaksanakan apel bersama jajaran Polri sektor Polsek Kota Baharu, Pemerintah Kecamatan Kota Baharu, Pemerintah Desa Danau Bungara, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat setempat.

Kapolsek Kota Baharu AKP Astani, SH, sebagai memimpin acara peduli lingkungan (pembersihan sampah) secara serentak bersama Polri, melaksanakan  apel di depan Kantor Desa Danau Bungara, Kecamatan Kota Baharu, Aceh Singkil. Sebelum langsung ke lapangan untuk melakukan pengutipan sampah dan lalu di kumpulkan.

"Peduli lingkungan dengan pembersihan sampah serentak bersama Polri, merupakan sebuah program Polri akan cinta lingkungan bersih dan asri, sehingga perlu kebersamaan semua pihak, terutama mulai dari diri pribadi serta masyarakat umum untuk menanamkan rasa cinta dan penting lingkungan bersih," tutur Kapolsek.

Menurutnya, dengan ada rasa cinta dan penting lingkungan hidup bersih, tentu secara otomatis terhindar dari berbagai penyakit, lalu udara yang kita hirup juga segar, apalagi di lingkungan pajak mingguan, tentu tempat jual beli sudah pasti banyak sampah, sehingga ini terus diperhatikan dan sesegera mungkin dibersihkan.

"Mari kita peduli lingkungan dengan cara membersihkan sampah, kalau bukan kita lalu siapa lagi, karena dengan kepedulian kita, sudah pasti terjaga dan terpelihara hidup bersih, terhindar dari berbagai penyakit," tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan peduli lingkungan serentak bersama Polri, Camat Kota Baharu diwakili Sekcam Awaluddin Angkat, SE, Personil Polsek Kota Baharu, Kepala Desa Danau Bungara Mada,  Perangkat Desa Danau dan masyarakat desa Setempat. [Khairi]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peduli Lingkungan Personil Polsek Kota Baharu, Aceh Singkil Bersihkan Sampah Secara Serentak Bersama Polri

Terkini

Topik Populer

Iklan