Iklan

terkini

JTN-PNL Buka Penerimaan Mahasiswa Magister Terapan Keuangan Islam tahun ke-2. Ayo Buruan Daftar!

Redaksi
Kamis, Juli 27, 2023, 16:16 WIB Last Updated 2023-07-27T09:16:13Z
Ketua Jurusan Tata Niaga Zulkarnaini, SE.,M.Si.Ak.CA (Foto/Ist)

Lhokseumawe - Jurusan Tata Niaga Politeknik Negeri Lhokseumawe (JTN-PNL) kembali membuka kesempatan kepada lulusan SI dan sarjana terapan (DIV) untuk melanjutkan ke jenjang Magister Terapan (S2) Keuangan Islam tahun ke-2.

Informasi ini disampaikan Ketua JTN Zulkarnaini, SE.,M.Si.Ak.CA pada media ini Kamis, (27/07/2023).

"Ayo buruan daftar, karena Magister Terapan (S2) Keuangan Islam merupakan satu-satunya prodi di Indonesia," kata Zulkarnaini yang biasa disapa Joel Seleb ini.

"Kami siap mencetak para pemimpin keuangan di seluruh lembaga keuangan atau unit bisnis berbasis syariah. Pastikan anda menjadi bagian dari kami di Politeknik Negeri Lhokseumawe," lanjut Joel Seleb.

Ternyata bukan hanya itu, banyak keuntungan menjadi mahasiswa S2 Keuangan Islam, di JTN-PNL khususnya buat alumni yang melanjutkan, seperti yang tertera di brosur yang diterima media ini.

Disebutkan ada beberapa keuntungan atau benefit untuk alumni, seperti pengurangan atau discount biaya kuliah, selain itu juga mendapatkan ilmu yang linear.

Juga yang tak perlu diragukan, bahwa Prodi S2 Terapan  Keuangan Islam sudah terakreditasi. Sehingga calon mahasiswa tak perlu ragu untuk mengembangkan karir. Jadi, ayo buruan untuk mendaftar. [Hamdani]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • JTN-PNL Buka Penerimaan Mahasiswa Magister Terapan Keuangan Islam tahun ke-2. Ayo Buruan Daftar!

Terkini

Topik Populer

Iklan