Iklan

terkini

Anggota DPR RI dan DPRA Beri Bantuan Sembako untuk Korban Kebakaran di Meunasah Dayah, Peusangan

Redaksi
Rabu, Juni 21, 2023, 11:31 WIB Last Updated 2023-06-21T04:32:29Z
Kolase Anggota DPR-RI Anwar Idris dan DPRA Amiruddin Idris saat memberikan bantuan kepada korban rumah terbakar di Gampong Matang Glumpang Dua Meunasah Dayah. (Foto/ Muliyadi)

Bireuen- Anggota DPR-RI Anwar Idris dan DPRA Dr. Amiruddin Idris Selasa, (20/06/2023) kemarin, menyerahkan bantuan berupa sembako kepada Aisyah (70) warga Matang Glumpang Dua Meunasah Dayah, Kecamatan Peusangan, Kabupaten Bireuen yang rumahnya ludes terbakar Rabu, (14/06/2023) lalu.

Bantuan berupa sembako tersebut langsung diantar oleh Anwar Idris dan Amiruddin Idris bersama timnya ke lokasi kebakaran yang diterima langsung oleh Aisyah dan anaknya serta disaksikan oleh perangkat gampong, keuchik, tuha peut dan kadus.

Anggota parlemen yang juga kakak beradik tersebut mengatakan bahwa bantuan yang diberikan untuk masa panik semoga dapat digunakan dan dimanfaatkan.  

Kemudian Anwar juga berjanji akan membantu bangun rumah dalam waktu dekat ini, sehingga korban tindak tinggal lagi dalam tenda darurat.

Sementara Rifian Nurdin Keuchik Meunasah Dayah menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota dewan tersebut yang telah membantu warganya yang sedang ditimpa musibah dimana korban merupakan salah seorang warga miskin ekstrem di desanya.

Bantuan sembako yang diberikan berupa minyak makan, beras, roti, air mineral, telur dan mie instan. [Muliyadi]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Anggota DPR RI dan DPRA Beri Bantuan Sembako untuk Korban Kebakaran di Meunasah Dayah, Peusangan

Terkini

Topik Populer

Iklan