Iklan

terkini

Walikota Subulussalam Serahkan Bantuan Kepada Warga yang Alami Musibah Kebakaran

Redaksi
Senin, Mei 22, 2023, 22:45 WIB Last Updated 2023-05-22T15:45:39Z
Walikota Subulussalam H.Affan Alfian Bintang, SE saat menyerahkan bantuan kepada warga musibah kebakaran (Foto/Bolon Maha)

Subulussalam - Walikota Subulussalam H.Affan Alfian Bintang,SE menyerahkan bantuan kepada warga  korban musibah kebakaran di Desa Subulussalam Beringan, Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulussalam pada Senin, (22/05/2023).

Penyerahan bantuan kapada warga yang terkena musibah diserahkan langsung Affan Alfian. Saat penyerahan bantuan Affan Alfian didampingi oleh istrinya Hj. Mariani Harahap.

Terlihat ikut hadir H. Ramaddhan, yang merupakan Kepala BPBD Kota Subulussalam, juga hadir Camat Simpang Kiri Jahirul Saleh, BM.

Walikot menyampaikan kepada warga korban musibah kebakaran, supaya banyak bersabar.

"Harap bersabar, karena ini adalah sudah naas, dan ini sebagai cabaan dari kehendak Allah SWT  yang sabar ya," kata Walikota.

Walikota juga menyapaikan pada saat penyerahan bantuan kepada warga korban kebakaran, bahwa bantuan tersebut berasal dari pribadinya.

"Ini adalah bantuan dari pribadi saya,  dan ada juga nantinya bantuan dari BPBD Kota Subulussalam, akan tetapi harus menunggu dengan sabar," pungkasnya. [Bolon Maha]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Walikota Subulussalam Serahkan Bantuan Kepada Warga yang Alami Musibah Kebakaran

Terkini

Topik Populer

Iklan