Iklan

terkini

Terkait Jalan yang Rusak Diguyur Hujan Deras PT. BSL Berjanji Akan Memperbaiki

Redaksi
Kamis, Mei 11, 2023, 14:24 WIB Last Updated 2023-05-11T07:25:02Z
Kolase foto tentang kondisi jalan rusak dan rapat petinggi PT. BSL (Foto/Bolon Maha)

Subulussalam - Terkait jalan yang rusak akibat diguyur hujan di Desa Buluh Dori dan Desa Sikerabang, Kecamatan Simpang Kiri yang Kota Subulussalam. PT. Bangun Sempurna Lestari (PT. BSL) berkomitmen untuk memperbaiki jalan tersebut.

Informasi tersebut disampaikan Menajer PT. BSL H.  Chandra Ginting, dan Humas PT. BSL H. Burhan Berama TU Dison, pada media ini di ruang kerjanya  Kamis, (11/05/2023).

"PT.  BSL akan memperbaiki jalan rusak yang diguyur hujan itu, kami tetap memperbaikinya sepanjang berbatas dari lokasi gerbang PKS Pelayangan, sesuai hasil musyawarah," ujar Chandra.

"Hal itu juga kami dari beberapa PKS sudah dipanggil oleh Walikota Subulussalam H. Affan Alfan Bintang, SE ke ruangannya untuk berdialog tentang keberadaan perusahaan PKS yang ada di wilayah Kota Subulussalam. Khususnya di Kecamatan Longkib, dimana keberadaan perusahaan tersebut itu diwajibkan untuk memperbaiki jalan yang rusak. Mau itu karena bencana atau tidak, tetap diwajibkan untuk memperbaiki jalan tersebut, sesuai lokasi masing masing perusahaan," lanjutnya.

Terkait dengan hasil pertemuan dengan Walikota Subulussalam, PT. BSL berjanji akan memperbaiki jalan-jalan yang rusak secara bertahap di wilayah perusahaannya.

"Khususnya untuk jalan yang rusak pihak PT BSL tetap memperbaikinya secara bertahap," tegas manejer PT. BSL. [Bolon Maha]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Terkait Jalan yang Rusak Diguyur Hujan Deras PT. BSL Berjanji Akan Memperbaiki

Terkini

Iklan