Iklan

terkini

Tragis, Satu Unit Rumah Milik Mawardi Ilyas Terbakar, Kerugian Puluhan Juta Rupiah

Redaksi
Minggu, April 09, 2023, 05:41 WIB Last Updated 2023-04-08T22:41:12Z
Kondisi rumah milik Mawardi Ilyas (47) pasca kebakaran (Foto/Ist)

Lhokseumawe  - Mawardi Ilyas (47) yang berprofesi sebagai pedagang hanya bisa tertunduk lesu, pasalnya pria yang berprofesi pedagang ini baru saja tertimpa musibah, satu unit rumahnya yang terletak di Dusun Glee Bruek, Desa Blang Cruem, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe terbakar, pada Sabtu, (08/04/2023) sore kemarin.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Muara Dua, Ipda Roni, SH, pada media Minggu, (09/04/2023) mengatakan, pihaknya langsung menerjunkan personel Polsek Muara Dua untuk mendatangi TKP untuk ikut membantu memadamkan api yang membakar rumah Mawardi Ilyas yang terletak di komplek tsunami tersebut.

Adapun kronologis kebakaran itu, terang Kapolsek, pada pukul 16.30 WIB istri Mawardi yakni Maudiana Usman (41) hendak memasak dengan menggunakan kompor minyak tanah. Saat dinyalakan dengan korek api, api langsung menyambar kompor dan membesar hingga membakar dinding serta plafon rumah yang terbuat dari triplek. Kemudian, korban keluar untuk meminta pertolongan warga setempat.

"Setelah menerima laporan tentang kebakaran ini, personel Polsek Muara Dua menghubungi pemadam kebakaran dan mendatangi TKP," ujarnya.

Lanjut Ipda Roni, pada pukul 16.50 WIB  dua unit armada pemadam kebakaran milik Pemko Lhokseumawe tiba di TKP.  Petugas pemadam kebakaran dibantu personel Polsek Muara Dua dan masyarakat sekitar berupaya memadamkan api. 

 "Api berhasil dipadamkan sekira pukul 17.20 WIB, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini dan kerugian diperkirakan mencapai Rp 15 juta," pungkasnya. [Hamdani]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tragis, Satu Unit Rumah Milik Mawardi Ilyas Terbakar, Kerugian Puluhan Juta Rupiah

Terkini

Topik Populer

Iklan