Iklan

terkini

Tragis, Kebakaran Kembali Terjadi di Kota Lhokseumawe, Dua Unit Rumah di Banda Sakti Terbakar

Redaksi
Kamis, April 13, 2023, 20:25 WIB Last Updated 2023-04-13T13:26:15Z
Petugas pemadam kebakaran sedang berusaha memadamkan api yang membakar dua unit rumah warga di Kota Lhokseumawe (Foto/Ist)

Lhokseumawe - Peristiwa kebakaran kembali terjadi di wilayah Kota Lhokseumawe, setidaknya, selama bulan suci Ramadan, menurut catatan media ini, sebelunnya sudah tiga kali peristiwa kebakaran terjadi di wilayah tersebut.

Kali ini kebakaran menimpa dua unit rumah, masing-masing milik Mulyadi (43) dan Rahmadania (33) di jalan Petua Ali Desa Tumpok Teungoh, Kecamatan Banda Sakti, Lhokseumawe,  pada Kamis (13/04/2023) siang.

Menurut keterangan beberapa saksi mata yang dirangkum media ini,  kejadian tragis yang menimbulkan kebakaran bermula saat korban Rahmadania membakar sampah di samping rumahnya selanjutnya sang pemilik rumah pergi keluar.

Saksi mata  tiba tiba melihat api yang  menyambar perkarangan rumah milik Mulyadi. Selanjutnya warga menolong memadamkan apii dengan menggunakan peralatan seadanya dan warga juga menghubungi petugas pemadam kebakaran, 

Tak lama kemudian tiga unit mobil pemadam kebakaran milik Pemerintah Kota Lhokseumawe dan satu unit pemadam kebakaran dari milik  PT. PIM tiba di lokasi kebaran untuk membantu melakukan pemadaman api.

Upaya memadamkan api dan mengamankan lokasi juga dibantu oleh personil Polsek Banda Sakti dan Personil Koramil 16 Banda Sakti.

Sekira pukul 15.30 WIB, kebakaran tersebut  berhasil diatasi dan api berhasil di, dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa, sedangkan kerugian materi ditaksir mencapai material ditaksir mencapai dua ratus juta rupiah. 

Klik tautan berikut untuk melihat video kebakaran tersebut. [Hamdani]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tragis, Kebakaran Kembali Terjadi di Kota Lhokseumawe, Dua Unit Rumah di Banda Sakti Terbakar

Terkini

Topik Populer

Iklan