Iklan

terkini

Polres Subulussalam Bagikan Sembako Dalam Rangka Bakti Sosial Ramadhan di Desa Cepu

Redaksi
Jumat, April 14, 2023, 16:00 WIB Last Updated 2023-04-14T09:00:41Z
Kapolres Subulussalam AKBP Yoghi Hadi setiawan, S.I.K, M.I.K menyerahkan paket bantuan secara simbolis kepada Kepala Desa Kuta Cepu Yukarni (Foto/Bolon Maha)

Subulussalam - Polres Subulussalam pada Jumat, (14/04/2023) sekira pukul 11.30 Wib, melaksanakan pembagian sembako dalam rangka bakti sosial di bulan suci Ramadan. 

Kegiatan dihadiri oleh Kapolres Subulussalam AKBP Yoghi Hadi setiawan, S.I.K, M.I.K, Kabag Sumda Polres Subulussalam AKP Dody, Kasat Intel Polres Subulussalam Iptu Zulmahrita SE.,MSi,Kasat Binmas Polres Subulussalam. AKP Ridwan, Kapolsek Simpang Kiri Ipda Hamonangan, S.H.

Hadir juga dalam kegiatan Bhakti sosial itu, Waka Polsek Simpang Kiri. Ipda Hasan Basri, personil Polres Subulussalam, Kepala Desa Kuta Cepu Yukarni dan keluarga penerima bantuan.

Menurut Kapolres, penyaluran bantuan berjumlah lima  paket dan diberikan kepada lima kepala keluarga yang mempunyai anak stunting di Desa Kuta Cepu. Pada pukul  12.00 Wib kegiatan selesai berjalan aman dan tertib.

"Kegiatan ini adalah pembagian sembako dalam rangka bakti sosial ramadhan dengan tema "Polres Subulussalam Peduli Masyarakat".

"Kegiatan ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat penerima bantuan pada bulan Ramadan, dengan sasaran keluarga atau masyarakat yang mempunyai anak stunting sehingga asupan gizi pada anak dapat terpenuhi dan pertumbuhan pada anak tidak terganggu," tutup Kapolres. [Bolon Maha]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres Subulussalam Bagikan Sembako Dalam Rangka Bakti Sosial Ramadhan di Desa Cepu

Terkini

Iklan