Iklan

terkini

Jelang Idul Fitri Personel Brimob Beserta Bhayangkari Bagikan Sembako pada Masyarakat

Redaksi
Jumat, April 14, 2023, 14:03 WIB Last Updated 2023-04-14T07:03:48Z
kegiatan bantuan sosial yang dilaksanakan di seputaran Mako Kompi 2 Batalyon C Pelopor, di Desa Danau Tras, Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulussalam, Jumat, (14/04/2023). (Foto/Bolon Maha)

Subulussalam - Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah yang akan menjelang beberapa hari lagi, personel Brimob Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Aceh Beserta Bhayangkari Kompi 2 Batalyon C Pelopor menggelar kegiatan Bhakti sosial pada Jumat, (14/04/2023)

AKP Jaya Putra, S.H selaku Danki 2 Batalyon C Pelopor beserta ibu Bhayangkara memimpin langsung kegiatan bantuan sosial yang dilaksanakan di seputaran Mako Kompi 2 Batalyon C Pelopor, di Desa Danau Tras, Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulussalam.

Sebanyak 50 paket disiapkan untuk dibagikan kepada masyarakat yang berusia lanjut dan kurang mampu.

Dalam kesempatannitu, Komandan Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Aceh Kompol Usman, S.E.,M.M melalui Danki 2 Batalyon C Pelopor AKP Jaya Putra, S.H mengatakan bhakti sosial pembagian sembako ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang berusia lanjut dan kurang mampu menjelang hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah.

"Bhakti sosial ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat yang berusia lanjut dan kurang mampu. Kami berharap dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan sinergi antara personel Brimob dengan masyarakat sekitar Desa Danau Tras dan Desa Namo Buaya," katanya.

"Kami berharap kegiatan ini dapat meningkatkan simpati masyarakat kepada kepolisian khususnya Sat Brimob Polda Aceh, semoga dengan adanya kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat. Kami akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat," tutup AKP Jaya Putra.  [Bolon Maha]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jelang Idul Fitri Personel Brimob Beserta Bhayangkari Bagikan Sembako pada Masyarakat

Terkini

Topik Populer

Iklan